Susi Pudjiastuti Sampaikan Pesan Spesial Ini di Hari Ibu

Selasa, 22 Desember 2020 - 10:50 WIB
loading...
Susi Pudjiastuti Sampaikan Pesan Spesial Ini di Hari Ibu
Susi Pudjiastuti merasa statusnya sebagai ibu merupakan sumber utama kebahagiaan dalam hidupnya. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hari ini Selasa, 22 Desember 2020 diperingati sebagai Hari Ibu . Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengatakan bahwa status sebagai ibu adalah kehormatan sekaligus sumber kebahagiaan dalam keluarga.

Pesan Hari Ibu disampaikan Susi lewat akun Twitter @susipudjiastuti. "Selamat Hari Ibu ...Semoga kita selalu diingatkan untuk tetap menyayangi, menghormati Ibu kita. Yang telah membesarkan dan mendidik kita menjadi kita hari ini. Ibu adalah kehormatan & kebahagiaan dalam keluarga," ungkap Susi sambil membubuhkan motion bunga dan lambang cinta, dikutip Selasa (22/12/2020).

(Baca: Dua Momen yang Bikin Jokowi Selalu Ingat Tahun 2020)

Cuitan Susi dibanjiri komentar warganet. Pemilik akun @KedelaiHitaam mencuit, "Hay ma' Selamat Hari Ibu. Bagi ku setiap hari adalah hari mu. Kau memberikan kasih sayang yang tak terhingga, walaupun dengan sedikit amarah. Aku Sayang kamu terlepas dari itu semua. Dan apa pun yang terjadi kau tetap surga ku. #selamathariibu."

Susi Pudjiastuti Sampaikan Pesan Spesial Ini di Hari Ibu

Susi Pudjiastuti bersama putrinya Nadine Kaiser. Foto/twitter

Akun @ahmadmuksit mencuit, "Jadilah ibu seperti bu @susipudjiastuti". Sementara akun @Sekararummwrni2 berkomentar, "Bu susi, saya yatim piatu. saya pen kek orang orang ngucapin kata kata “selamat hari ibu” tapi saya ga punya ibu, sekali nya ngucapin hari ibu jatuhnya malah ke ibu kos. sebelum ibu meninggal beliau sempat berkata : “sejauh jauhnya jarak ialah kehilangan” Calon istri kamu @Sekararummwrni2."

(Baca: Ungkapan Menyentuh Fadli Zon di Hari Ibu: Hanya Bisa Genggam Tangannya)

Akun @indWUrajaya berkomentar, "Lakukan yg terindah untuk ibu ibu mu selagi masih diberi waktu untuk melihatnya tersenyum.. Alfatihah buat mama."

Sementara akun @klaudiajos21 mencuit, "Selamat hari ibu juga buat ibu susi, sehat selalu. Terima kasih banyak sudah menjadi berkat buat banyak orang di Indonesia. Tuhan memberkati."
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)