Special Report Live di iNews dan RCTI+ Jumat Pukul 15.30: Mayat Dalam Septic Tank

Jum'at, 18 Desember 2020 - 15:01 WIB
loading...
Special Report Live di iNews dan RCTI+ Jumat Pukul 15.30: Mayat Dalam Septic Tank
Penemuan mayat di lubang bekas tangki septic, mengejutkan warga kampung Pondok Gajah, Kecamatan Bandar, Bener Meriah, Aceh. Polisi memastikan korban adalah Darwinto Sitohang, yang dibunuh oleh IS, teman korban. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penemuan mayat di lubang bekas tangki septic, mengejutkan warga kampung Pondok Gajah, Kecamatan Bandar, Bener Meriah, Aceh. Meski kondisi mayat sudah tidak utuh, polisi memastikan korban adalah Darwinto Sitohang, yang dibunuh oleh IS, teman korban sendiri.

Terungkapnya kasus pembunuhan ini, berawal dari laporan orang hilang yang diterima Polres Bener Meriah, pada 25 November 2020. Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan serta keterangan saksi-saksi, polisi akhirnya mengamankan IS. (Lihat video: Pelaku Pembunuhan di Aceh Kubur Korban dalam Septic Tank)

Kepada penyidik IS mengaku membunuh korban pada 27 April lalu, karena ingin mengambil uang dan barang-barang berharga milik korban. Uang hasil merampok tersebut akan digunakan sebagai modal untuk rujuk dengan mantan istrinya.

Tindak pidana perampokan yang disertai pembunuhan juga terjadi di Medan, Sumatera Utara. Korban yang merupakan seorang pensiunan polisi, ditemukan bersimbah darah di tengah jalan dekat pintu tol Sei Semayang.

Aksi kriminal sadis tersebut akan menjadi tema pembahasan "Special Report", Jumat 18 Desember 2020, pukul 15.30 WIB bersama host Davie Pratama secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)