Jokowi: Meski Listrik KPK Padam, Tapi Pemberantasan Korupsi Tak Boleh Padam

Rabu, 16 Desember 2020 - 10:03 WIB
loading...
Jokowi: Meski Listrik KPK Padam, Tapi Pemberantasan Korupsi Tak Boleh Padam
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta pemberantasan korupsi tidak boleh padam. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun ini digelar secara virtual. Dalam peringatan itu, seluruh pejabat Kabinet Indonesia Maju dan para kepala daerah hadir.

(Baca juga : Jokowi Datang ke Gedung KPK, Firli Bahuri Bangga dan Bahagia )

Namun acara tidak sepenuhnya berjalan lancar. Dimana pada saat Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menyampaikan sambutannya terjadi gangguan teknis. Suara Firli mendadak menghilang saat memberikan sambutan. (Baca juga: Jokowi Dijadwalkan Buka Puncak Hari Antikorupsi Sedunia 2020 di KPK)

“Bapak ibu yang kami hormati mohon maaf karena ada gangguan sistem. Mohon kesabarannya. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,” ucap pembawa acara, Rabu (16/12/2020). (Baca juga: Begini Penilaian Komisi III terhadap Firli Bahuri dkk di Hari Antikorupsi)

Gangguan tersebut terjadi kurang lebih selama 11 menit. Setelah itu langsung dilanjutkan dengan sambutan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Di akhir sambutannya Jokowi sempat menyinggung soal gangguan teknis tersebut. “Meskipun listrik di KPK padam, tapi pemberantasan korupsi tidak boleh padam,” tuturnya.

(Baca juga : Jokowi: Kinerja Penegakan Hukum Bukan dari Banyaknya Temuan Kasus Korupsi )
dita angga
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3386 seconds (0.1#10.140)