Special Report Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 15.30: Bayi Malang yang 'Terbuang'

Selasa, 15 Desember 2020 - 15:13 WIB
loading...
Special Report Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 15.30: Bayi Malang yang Terbuang
Sejumlah kasus penemuan Bayi yang Terbuang ini akan menjadi tema di Special Report, Selasa 15 Desember 2020, pukul 15.30 WIB di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Entah apa yang ada di benak seorang wanita di Temanggung, Jawa Tengah ini, ia tega membunuh bayi yang baru dilahirkannya di kandang kambing rumahnya. Ironisnya sang suami turut membantu menguburkan jasad bayi itu.

Pelaku tega berbuat demikian karena mengira jasad tersebut adalah anak kambing yang baru lahir. Kini, pelaku yang tengah dirawat di rumah sakit itu, mengaku malu memiliki anak lagi lantaran sudah berumur. Kehamilannya pun dirahasiakan dari suami dan keluarganya. (Baca juga: Jasad Bayi Mengapung di Sungai, Siapa yang Membuang?)

Sementara itu, di Mempawah Kalimantan Barat, warga dikejutkan dengan penemuan jasad bayi yang tersangkut jaring keramba nelayan. Bayi yang diduga baru dilahirkan karena ari-ari yang masih menempel ini, diduga sengaja dibuang untuk menghilangkan jejak.

Sejumlah kasus penemuan "Bayi yang 'Terbuang'" ini akan menjadi tema di "Special Report", Selasa 15 Desember 2020, pukul 15.30 WIB bersama host Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)