Tak Masuk Pengurus Demokrat, Rachland Nashidik: Saya Mau Melamar Jadi Stafsus Milenial

Kamis, 16 April 2020 - 18:52 WIB
loading...
Tak Masuk Pengurus Demokrat, Rachland Nashidik: Saya Mau Melamar Jadi Stafsus Milenial
Rachland Nashidik. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Susunan kepengurusan Partai Demokrat Periode 2020-2025 telah diumumkan oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Tidak ada nama Rachland Nashidik dalam kepengurusan partai yang kini dipimpin oleh AHY itu.

Rachland Nashidik pada kepengurusan periode sebelumnya menjabat sebagai wakil sekretaris jenderal Partai Demokrat. "Saya capek 10 tahun di frontline. Demokrat diserang 365 hari dalam setiap tahunnya," ujar Rachland Nashidik kepada wartawan, Kamis (16/4/2020).

Sehingga, kata Rachland, waktunya bagi kader Partai Demokrat yang lebih muda menggantikan perannya. "Mereka jauh lebih bagus-bagus. Saya mau melamar jadi stafsus milenial saja," kelakar Rachland. ( ).

Diketahui, AHY telah mengumumkan pengurus DPP Partai Demokrat 2020-2025. Teuku Riefky Harsya ditetapkan sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat periode 2020-2025 menggantikan Hinca Panjaitan. Sedangkan wakil sekretaris jenderal Partai Demokrat periode yang baru berjumlah sepuluh orang.

Mereka adalah Andi Timo Pangerang, Putu Supadma Rudana, Renanda Bachtar, Ingrid Kansil, Muhammad Rifai Darus, Siti Nur Azizah, Jansen Sitindaon, Imelda Sari, Irwan, dan Agust Jovan Latuconsina. ( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)