Saksikan di iNews Siang Minggu Pukul 11.00: Yuk Bermain Sambil Belajar di Museum Angkut, Batu, Malang!

Minggu, 13 Desember 2020 - 11:17 WIB
loading...
Saksikan di iNews Siang Minggu Pukul 11.00: Yuk Bermain Sambil Belajar di Museum Angkut, Batu, Malang!
Program iNews Siang hari ini mulai Pukul 11:00 WIB. Foto/iNewsTV
A A A
JAKARTA - Berwisata ke Malang dijamin tidak akan membuat kita bosan. Deretan tempat wisata buatan dan alami siap menghibur para wisatawan yang datang.

Bagi yang ingin liburan sambil belajar bisa menjadikan deretan museum keren di Malang menjadi destinasi wisata. Salah satu yang wajib dikunjungi adalah Museum Angkutan di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Di museum ini pengunjung bisa melihat dari dekat beragam alat transportasi yang digunakan masyarakat sejak dahulu. Misalnya saja gerobak dan becak, hingga deretan mobil mewah yang cantik banget.

Tak hanya itu, isi museum ini dikategorikan berdasar negara-negara. Jadi jangan kaget saat tiba-tiba diajak masuk ke Paris yang romantis. Bahkan kamu bisa berpose ala makan malam romantis di depan Menara Eiffel.

Untuk diketahui, Museum Angkut sudah kembali buka. Sebelumnya, Museum Angkut sempat tutup karena pandemi Covid-19.

Museum Angkut kembali buka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Demi mematuhi protokol kesehatan, pengelola Museum Angkut membatasi jumlah pengunjung agar tak terjadi kepadatan.

Tak perlu khawatir untuk mengunjungi Museum Angkut. Pasalnya, serangkaian protokol kesehatan bakal diterapkan seperti pengecekan suhu badan, pembatasan jarak, wajib memakai masker, dan fasilitas cuci tangan serta hand sanitizer.

Kebersihan di Museum Angkut juga selalu dijaga. Fasilitas yang digunakan pengunjung tak lupa selalu disemprot dan dibersihkan menggunakan cairan disinfektan.

Kini, Museum Angkut buka setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Kalau kita datang di hari Sabtu, bisa juga berkesempatan untuk menyaksikan karnaval yang disuguhkan oleh pegawai-pegawai dari Museum Angkut, lengkap dengan kostum-kostum uniknya.

Tiket masuk museum ini hanya Rp80.000, pengunjung bisa liburan sambil belajar dengan rasa nyaman dan aman dengan protokol kesehatan yang ketat.

Keseruan mengunjungi Museum Angkut ini akan ada dalam program "iNews Siang" hari ini mulai pukul 11:00 WIB di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)