iNews Sore di iNews dan RCTI+, Kamis Pukul 16.00: Sakit Hati Berujung Mutilasi

Kamis, 10 Desember 2020 - 15:26 WIB
loading...
iNews Sore di iNews dan RCTI+, Kamis Pukul 16.00: Sakit Hati Berujung Mutilasi
Kasus mutilasi di Bekasi, Jawa Barat terungkap, pelaku adalah seorang manusia silver. Ia mengaku sakit hati hingga menghabisi korban. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kasus mutilasi di Bekasi, Jawa Barat terungkap, pelaku adalah seorang "manusia silver". Ia mengaku sakit hati hingga menghabisi korban. Di balik pembunuhan keji ini ada masalah lain yang patut dicermati, pelaku ternyata baru berusia 17 tahun atau masih kategori anak-anak, fakta lain pelaku ternyata korban pelecehan pria yang dimutilasinya.

Pertanyaan berikutnya, manusia silver tersebut pelaku mutilasi atau korban pelecehan seksual? Kasus ini menjadi sajian utama "iNews Sore" dan menjadi tema dialog utama bertajuk Sakit Hati Berujung Mutilasi. "iNews Sore" hari ini akan dipandu oleh Anisha Dasuki dan Abraham Silaban. (Baca juga: Pelaku Mutilasi Ternyata Manusia Silver Berusia 17 Tahun)

Beralih ke informasi lain yang tak kalah menarik dan aktual, Imam Besar FPI Rizieq Shihab hari ini ditetapkan sebagai tersangka kasus kerumunan massa di Petamburan, Jakarta Pusat. Sementara HRS juga dipanggil Polda Jawa Barat terkait kerumunan massanya di Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat.

Selain mengupas pemanggilan HRS, iNews juga menyajikan informasi seputar tewasnya enam orang anggota laskar FPI. Keluarga enam anggota laskar FPI menemui anggota DPR Fadli Zon di gedung DPR RI. Komnas HAM juga turun tangan menyelidiki penembakan anggota laskar FPI di jalan tol. (Baca juga: Polda Metro Jaya Tetapkan Habib Rizieq Tersangka Kerumunan Massa di Petamburan)

Dari ranah pilkada, trah Jokowi mendominasi Pilkada Serentak 2020. Putra sulung Jokowi Gibran Rakabuming Raka menang telak di Surakarta, Jawa Tengah, sementara menantunya Bobby Nasution menekuk politikus senior Akhar Nasution di Medan, Sumatera Utara.

"iNews Sore" juga kembali menyoroti kasus suami membakar istrinya hidup-hidup di Dumai, Riau. Polisi masih menyelidiki motif sang suami yang kini masih dirawat karena turut menderita luka bakar 50 persen di tubuhnya. Sebelum dirawat, pelaku sempat dihakimi warga karena aksi sadisnya.

Saksikan selengkapnya di program “iNews Sore” Jumat, 11 Desember 2020 pukul 16.00 WIB bersama host Anisha Dasuki dan Abraham Silaban secara langsung hanya di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)