Special Report, Live di iNews dan RCTI+ Kamis Pukul 15.30: Pelajar Jual Pacar untuk Foya-foya

Kamis, 10 Desember 2020 - 15:11 WIB
loading...
Special Report, Live di iNews dan RCTI+ Kamis Pukul 15.30: Pelajar Jual Pacar untuk Foya-foya
Di Makassar, siswi pelajar SMA ditemukan orang tuanya saat dijual oleh pacarnya sendiri di media sosial. Pelaku tega menjual pacarnya ke pria hidung belang seharga Rp500 ribu hingga Rp1 juta untuk sekali kencan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Orang tua mana yang tidak sedih jika menemukan anak gadisnya terlibat prostitusi. Di Makassar, Sulawesi Selatan seorang siswi pelajar SMA ditemukan orang tuanya saat dijual oleh pacarnya sendiri di media sosial.

Pelaku tega menjual pacarnya ke pria hidung belang seharga Rp500 ribu hingga Rp1 juta untuk sekali kencan. Ironisnya uang tersebut digunakan pelaku untuk berfoya-foya.

Orang tua korban yang geram kemudian menjebak dan meringkus pelaku. Pelaku yang masih berusia 16 tahun ini kemudian ditahan di Mapolrestabes Makassar. (Baca juga: Miris, Gadis-gadis Seksi yang Masih Belia Dijual Jadi Pemuas Napsu Lelaki Hidung Belang)

Sedangkan korban kini tengah menjalani pendampingan oleh Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Makassar.

Kasus prostitusi juga terjadi di sejumlah daerah. Di Pontianak, Kalimantan Barat, polisi menangkap 7 mucikari yang menjual sejumlah wanita termasuk 10 orang anak di bawah umur.

Kisah kelam ini akan kami hadirkan di program “Special Report”, Kamis 10 Desember 2020 pukul 15.30 WIB bersama host Stefani Patricia secara langsung hanya di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews, dan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ serta www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)