Gunakan Gerobak, Ketum Pospera Bagikan Sembako ke Warga

Selasa, 12 Mei 2020 - 16:58 WIB
loading...
Gunakan Gerobak, Ketum Pospera Bagikan Sembako ke Warga
Ketua Umum (Ketum) Pospera Mustar Bona Ventura bersama pengurus lainnya dengan gerobak membagikan sembako kepada warga di sekitar Bumi Pospera di Kelurahan Cipinang Muara, Jakarta Timur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) memberikan sembako kepada warga di sekitar Bumi Pospera di Kelurahan Cipinang Muara, Jakarta Timur. Pembagian itu dilakukan pada Senin (11/5/2020) malam hingga Selasa (12/5/2020) dini hari.

Adapun bantuan Sembako dibawa Ketua Umum (Ketum) Pospera Mustar Bona Ventura dengan gerobak. Bersama pengurus Pospera lainnya, Mustar berkeliling membagikan bantuan di RT 11, 12, dan RT 13 Kelurahan Cipinang Muara dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga.

Sedangkan fokus sasarannya adalah warga yang belum pernah mendapatkan bantuan apapun. Paket sembako yang dibagikan berisi beras 5 kilogram, minyak goreng, gula, mi instan, dan masker.

"Kegiatan ini sudah dilakukan dari minggu sebelumnya, di mana Pospera membagikan paket beras 3 kilo," ujar Mustar dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, warga yang menerima bantuan tersebut yang diberikan Pospera itu mengaku sangat terbantu. "Kami merasa sangat terbantu dengan bantuan Pospera di tengah kondisi Corona ini. Terima kasih Pospera," ujar salah satu warga.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)