Live, iNews Siang di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 11.00: Tega! Ayah Aniaya Bayi 3 Bulan

Selasa, 08 Desember 2020 - 10:31 WIB
loading...
Live, iNews Siang di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 11.00: Tega! Ayah Aniaya Bayi 3 Bulan
Bayi berusia 3 bulan harus dirawat intensif di rumah sakit akibat dianiaya ayah kandungnya. Bayi malang ini diselamatkan kepala desa dari kekejian ayah kandungnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bayi berusia 3 bulan harus dirawat intensif di rumah sakit akibat dianiaya ayah kandungnya. Bayi malang ini diselamatkan kepala desa dari kekejian ayah kandungnya. (Baca juga: Polisi Ringkus Ayah yang Cekik Bayi Kandungnya Sendiri di Makassar)

Dari ajang pilkada , penyelenggaraan secara serentak di sejumlah daerah di tengah pandemi memunculkan kekhawatiran akan klaster pilkada. Bagaimana penyelenggara pemilu menerapkan standar pemungutan suara yang aman dan menjamin pemilih bebas dari ancaman Covid-19? (Baca juga: Jadilah Pemilih Rasional)

Masih terkait Covid-19, lahan makam khusus jenazah Covid-19 di sejumlah daerah mulai penuh. Pemerintah didesak menyiapkan lahan makam alternatif untuk menampung jenazah.

Saksikan selengkapnya “iNews Siang”, Selasa 8 Desember 2020, pukul 11.00 WIB bersama Loviana Dian dan Davie Pratama secara langsung hanya di iNews. Program ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)