Ditahan KPK, Rumah Menteri Sosial Juliari P Batubara Telihat Sepi

Senin, 07 Desember 2020 - 14:36 WIB
loading...
Ditahan KPK, Rumah Menteri Sosial Juliari P Batubara Telihat Sepi
Rumah Menteri Sosial, Juliari P Batubara yang berada di Jalan Cikatomas II, No. 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tampak sepi dari aktivitas. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rumah Menteri Sosial, Juliari P Batubara yang berada di Jalan Cikatomas II, No. 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tampak sepi dari aktivitas. Hanya tampak mobil berwarna hitam mejeng di garasi rumah tersebut.

Berdasarkan pantauan, pada Senin (7/12/2020), sekitar pukul 10.00 WIB tampak rumah yang beralamatkan di Jalan Cikatomas II Nomor 18 itu sepi dari aktivitas. Tak tampak adanya orang di pelataran rumah itu, hanya ada mobil yang terparkir di pelataran garasi rumah itu. (Baca juga: KPK Beberkan Dana yang Diduga Mengalir ke Mensos Juliari)

Adapun rumah tersebut terletak di Jalan Cikatomas II, yang mana kendaraan cukup ramai berlalu-lalang di jalanan itu. Pasalnya, Jalan Cikatomas II menjadi jalur alternatif bagi kendaraan yang melintas dari Jalan Trunojoyo dan atau Jalan Gunawarman dan atau dari Jalan Woltermangunsidi ke Jalan Suryo hingga mengarah ke Jalan Kapten Tendean. (Baca juga: Juliari Batubara Sudah Lama Tak Tempati Rumah Dinas)

Adapun Menteri Sosial, Juliari P Batubara ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus korupsi pengadaan bantuan social(Bansos) penanganan Covid-19 di Kementerian Sosial 2020. Saat ini Juliari telah dilakukan penahanan oleh KPK dan bakal ditempatkan di rumah tahanan KPK Cabang Pomdam Jaya Guntur. Selain menahan Juliari, KPK juga telah menetapkan dan menahan 4 tersangka lainnya, dua pejabat PPK Kemensos, Matheus Joko Santoso dan Adi Wahyono, selaku penerima suap serta Ardian IM dan Harry Sidabuke, selaku pemberi suap.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4069 seconds (0.1#10.140)