iNews Sore Jumat Pukul 16.00: DPRD DKI Naik Gaji di Tengah Pandemi

Jum'at, 04 Desember 2020 - 15:57 WIB
loading...
iNews Sore Jumat Pukul 16.00: DPRD DKI Naik Gaji di Tengah Pandemi
iNews Sore akan menyorot tingkah anggota DPRD DKI Jakarta yang meminta kenaikan gaji di saat pandemi Covid-19. Seluruh fraksi di DPRD DKI menyetujui usulan ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - iNews Sore akan menyorot tingkah anggota DPRD DKI Jakarta yang meminta kenaikan gaji di saat pandemi Covid-19 . Seluruh fraksi di DPRD DKI menyetujui usulan ini.

Lantas di mana empati mereka kepada masyarakat? Apakah ini akan dibatalkan atau jalan terus? Masalah ini akan diulas dalam segmen dialog yang dipandu Anisha Dasuki bersama anggota DPRD DKI. (Baca juga: Viral, Petisi Tolak Kenaikan Gaji dan Tunjangan Anggota DPRD DKI Jakarta)

Kasus HRS juga masih menjadi topik hangat di iNews Sore. Setelah melayangkan panggilan kedua kepada HRS, polisi kembali menegaskan akan menindak tegas para pelanggar hukum. Penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan kembali pemeriksaan HRS Senin pekan depan. (Baca juga: FPI Ungkap Persiapan Super Khusus jika Habib Rizieq Penuhi Panggilan Polisi)

Beralih ke Sumatra Utara, banjir besar di Medan telah menelan 3 korban jiwa. Banjir ini akibat sungai Deli meluap dari Kamis hingga Jumat dini hari. Ribuan rumah dilaporkan terdampak banjir yang mencapai ketinggian 3-6 meter ini. iNews akan melaporkan langsung informasi terkini banjir Medan.

Isu lain yang tak kalah menarik, hari ini terdakwa Joko Soegiarto Tjandra alias Djoko Tjandra dkk akan menghadapi tuntutan kasus surat jalan palsu. Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim).

Terkait pandemi Covid-19, makin banyak warga yang abai dengan bahaya corona. Ratusan warga antre bantuan sosial tanpa menjaga jarak, sementara dari dunia pendidikan 30 guru dan staf MAN 22 Palmerah Jakarta Barat terpapar corona lantaran plesiran ke luar kota.

Saksikan selangkapnya “iNews Sore” Jumat, 4 Desember 2020 pukul 16.00 WIB bersama Host Anisha Dasuki secara langsung hanya di iNews dan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)