Hati-hati Nama Fahira Idris Dicatut, Pelaku Pura-pura Tawarkan Mobil

Kamis, 03 Desember 2020 - 19:10 WIB
loading...
Hati-hati Nama Fahira Idris Dicatut, Pelaku Pura-pura Tawarkan Mobil
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Fahira Idris. Foto/dok DPD
A A A
JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Fahira Idris menjadi korban kejahatan. Namanya dicatut pelaku untuk melakukan aksi penipuan.

Melalui akun Twitternya, Fahira menjelaskan tentang pencatutan nama dirinya. Pelaku menggunakan nomor telepon 081312516938 dengan menggunakan namanya dan foto dirinya.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku berpura-pura menawaaran pembelian mobil kemudian meminta agar korbannya mentransfer uang muka. ( )

Fahira mengatakan sudah melaporkan nomor pelaku kepada Polda Metro Jaya. Fahira mengimbau agar berhati-hati jika ada yang menerima WA bernomor tersebut dan mengaku dirinya.

"Hati-hati ada nomor HP 081312516938 sedang menggunakan foto saya, menggunakan nama saya Fahira Idris, untuk menipu pura-pura menawarkan pembelian mobil, dan minta transfer uang DP... Hati-hati ya .. Kepada yang punya nomor ini, nomor anda telah saya laporkan ke Polda Metro Jaya," kata Fahira melalui akun Twitternya, @fahiraidris, Kamis (3/12/2020).
Hati-hati Nama Fahira Idris Dicatut, Pelaku Pura-pura Tawarkan Mobil

Fahira juga memposting foto tangkapan layar pesan WhatsApp pelaku yang sedang beraksi mengelabui korbannya. WhatsApp pelaku menggunakan foto profil Fahira Idris. ( )
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)