Ustaz Maheer Ditangkap, Nikmir: Pak Polisi Kalau Kurang Pasalnya Nanti Saya Tambahin

Kamis, 03 Desember 2020 - 18:58 WIB
loading...
Ustaz Maheer Ditangkap, Nikmir: Pak Polisi Kalau Kurang Pasalnya Nanti Saya Tambahin
Artis Nikita Mirzani langsung merespons dengan riang gembira Ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata terkait laporan ujaran kebencian melalui akun media sosial Twitter miliknya, @ustadzmaaher_. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Reserse Kriminal ( Bareskrim) Polri menangkap Ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata terkait laporan ujaran kebencian melalui akun media sosial Twitter miliknya, @ustadzmaaher_.

Menanggapi penangkapan Ustaz Maheer, artis Nikita Mirzani langsung merespons dengan riang gembira. Melalui akun Instagram-nya, @nikitamirzanimawardi_17, artis yang dikenal kontroversial dan sering menunjukkan keseksian tubuhnya itu berujar, "Maher alias Soni akhir nya elo ga bisa nge BACOT lagi Di toktok yah kwkwkwkwkw itu baru orang lain yang ngelaporin elo langsung Di tangkep," cuitnya, Kamis (3/12/2020). (Baca juga: Bareskrim Polri Tetapkan Ustaz Maaher Tersangka Ujaran Kebencian)

Nikita yang juga akrab disapa Nikmir ini melanjutkan, "gw diam bukan berarti gw tolol. Belum gw tuh laporin elo. Tunggu giliran gw yang laporin elo biar busuk loe di penjara," tandasnya.

Nikita pun siap untuk menambahkan pasal baru untuk menjerat Maheer. "By the way Pak polisi kalau kurang pasal nya nanti saya tambahin. Bravo POLISI INDONESIA," tulisnya dengan memberikan motion gambar bendera Merah Putih.

Sebelumnya, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan Ustaz Maaher ditangkap di rumahnya, kawasan Bogor, Jawa Barat. "Memang benar tadi pagi jam 4 subuh tim Bareskrim Polri terutama cyber telah melakukan penangkapan di daerah Bogor," kata Argo di Kantor Bawaslu, Kamis (3/12/2020).

Nikita Mirzani dan Maheer sebelumnya berseteru di media sosial. Penyebabnya, Ustaz Maaher emosi ketika mendengar Nikita Mirzani menghina Habib Rizieq Shihab dengan sebutan tukang obat.

Dia kemudian mengunggah video di akun Twitter @ustadzmaaher_ yang meminta Nikita Mirzani untuk meminta maaf secara terbuka kepada publik. Namun, Maaher malah dikecam oleh netizen karena terdapat kata-kata hinaan dalam video tersebut yang menyebut Nikita Mirzani sebagai lonte.

"Kepadamu hei babi betina lonte oplosan penjual selangkanga, saya himbau dalam kurung waktu 1 kali 24 jam, kau tidak melakukan permintaan maaf kepada publik secara terbuka. Saya dan 800 orang pembela orang akan mengepung rumahmu," kecamnya. (Baca juga: Cybercrime Polri Tangkap Ustaz Maaher Jam 4 Subuh di Bogor)

Video yang diunggah pada kamis malam (12/11/2020) ini menuai kecaman atas kata-katanya sebagai seorang tokoh agama dinilai kurang sopan.

(Klik ini untuk ikuti survei SINDOnews tentang Calon Presiden 2024)
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)