Special Report iNews Selasa Pukul 15.30: Residivis Asimilasi Pandemi Berulah Lagi

Selasa, 01 Desember 2020 - 14:26 WIB
loading...
Special Report iNews Selasa Pukul 15.30: Residivis Asimilasi Pandemi Berulah Lagi
Kasus-kasus kejahatan yang dilakukan residivis akan menjadi tema Spesial Report iNews, Selasa 1 Desember 2020, pukul 15.30 WIB bersama host Fandi Hasib. Foto/Dok. MNC Media
A A A
JAKARTA - Seolah tak jera masuk penjara, residivis asimilasi Covid-19 kembali berulah di Makassar, Sulawesi Selatan. Seorang pemuda kepergok saat kembali merampok barang-barang elektronik.

Pelaku berhasil diringkus warga sekitar, beruntung nyawa residivis ini masih selamat dari amukan warga. Kini, pelaku telah diamankan di kantor polisi. (Baca juga: Ngaku Polisi, Residivis Sadis ini Diamankan Tim Maleo Polda Sulut)

Kasus penculikan dan pemerkosaan oleh residivis dengan kasus yang sama juga sempat membuat gempar warga Lampung Selatan, Lampung. Pelaku berhasil ditangkap polisi setelah sempat buron.

Saat ditangkap, pelaku sedang bersama salah satu korbannya. Modus pelaku ialah dengan menghipnotis korbannya sebelum diperkosa dan dirampas hartanya. (Lihat video: Polres Lampung Selatan Tangkap Residivis Penculik dan Pemerkosa)

Kasus-kasus kejahatan yang dilakukan residivis akan menjadi tema “Spesial Report”, Selasa 1 Desember 2020, pukul 15.30 WIB bersama host Fandi Hasib. Acara ini tayang secara langsung hanya di iNews dan juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)