Anies Baswedan Positif Covid-19, Ketum PAN Zulkifli Hasan: Semoga Cepat Sembuh Saudaraku

Selasa, 01 Desember 2020 - 12:36 WIB
loading...
Anies Baswedan Positif Covid-19, Ketum PAN Zulkifli Hasan: Semoga Cepat Sembuh Saudaraku
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 . Banyak pihak, termasuk petinggi Partai Amanat Nasional (PAN), mendoakan Anies segera sembuh.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mendoakan Anies Baswedan segera sembuh. "Ya Allah, dzat yang menghilangkan rasa sakit, sembuhkanlah sesungguhnya Engkau Dzat yang Maha menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan dari kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yg tidak menyisakan rasa sakit

Semoga cepat sembuh sdrku, Doa kami semua untuk sdrku

Salam Zul Hasan," demikian dikutip SINDOnews dari akun Twitter @ZUL_Hasan, Selasa (1/12/2020).

Senada, Sekjen PAN Eddy Soeparno , melalui akun @eddy_soeparno pun mendokan Anies segera sembuh dari Covid-19. "Teriring doa semoga Mas @aniesbaswedan segera diberikan kesembuhan dan senantiasa dalam perlindungan Allah SWT
GWS pak Gub."

Diberitakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengonfirmasi bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19. Anies akan tetap bekerja memimpin rapat-rapat virtual dan melakukan isolasi mandiri.

( ).

Anies menyampaikan dinyatakan positif Covid-19 berdasar hasil tes usap PCR yang keluar pada Selasa dini hari (1/12/2020). Pada Senin siang (30/11/2020), Anies melaksanakan tes usap PCR di Balai Kota DKI Jakarta.

Sebelumnya, pada Rabu (25/11/2020), Anies juga telah melakukan tes usap PCR rutin dan saat itu hasilnya juga negatif. Pada hari Minggu (29/11), seusai Wagub A Riza Patria dinyatakan positif Covid-19, Anies juga sempat melakukan tes usap antigen dan hasilnya negatif.

Beberapa hari sebelumnya, Gubernur Anies intens bertemu dengan Wakil Gubernur Ariza untuk rapat berdua. Anies menuturkan, saat ini kondisinya dalam keadaan baik dan tanpa gejala. "Setelah berkonsultasi dan sesuai dengan arahan dokter, saya akan menjalani isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan tim medis," ujarnya Selasa (1/12/2020).
( ).

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)