MNC Peduli Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Kebon Melati

Kamis, 16 April 2020 - 14:38 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Kebon Melati
Chairwoman MNC Group Liliana Tanaja Tanoesoedibjo menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga RW 09 Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (16/4/2020). Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Penderita terinfeksi virus Corona (Covid-19) di Indonesia terus bertambah. Pemerintah pusat dan daerah mengambil kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk memutus mata rantai Corona.

Penerapan PSBB memiliki dampak besar bagi kehidupan masyarakat. Terlebih bagi mereka yang menggantungkan hidup dari penghasilan harian.

Oleh karena itu, MNC Group melalui MNC Peduli berinisiatif menyalurkan bantuan dengan menyalaurkan 1.000 paket sembako dan nasi boks kepada masyarakat terdampak Covid-19 di RW 09 Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (16/4/2020).

Chairwoman MNC Group Liliana Tanaja Tanoesoedibjo mengatakan, bantuan ini tidak lain untuk memberikan keringanan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sebelum menyalurkan bantuan sembako dan nasi boks kepada masyarakat di RW 09, MNC Peduli terlebih dahulu memanjatkan doa untuk keselamatan masyarakat di seluruh Tanah Air.

"Kami bagikan 1.000 paket sembako dan nasi kotak, kami tahu banyak masyarakat yang mengalami kesusahan terutama di masa tanggap daturat Covid-19. Kami berharap bantuan ini bisa menyenangkan hati dan meringankan beban masyarakat," ujar Liliana di Mes Cendrawasih Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (16/4/2020).

Liliana mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga imunitas di tengah wabah Corona. Dia juga mengingatkan untuk mematuhi semua protokoler kesehatan serta aturan yang telah disampaikan oleh pemerintah pusat dan daerah untuk terhindar dari Corona.

"Semoga semua masyarakat di sini dalam keadaan baik dengan mengikuti aturan pemerintah untuk menjaga jarak satu sama lain dan hindari tempat keramaian untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Yang paling penting menjaga kebersihan diri agar terhindar dari virus Corona," tutur Liliana.

Sementara itu, Lurah Kebon Melati, Winetrin menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diserahkan MNC Peduli.

Menurut dia, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang secara langsung terkena dampak dari masa tanggap darurat Covid-19.

"Bantuan ini akan sangat meringankan beban mereka dalam kondisi yang sulit sekrang ini. Prinsipnya bantuan ini sangat meringankan sekali. Terima kasih MNC Peduli," ujar Winetrin.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)