HT dan Liliana Tanoesoedibjo Sambut Kedatangan Paus Fransiskus di Masjid Istiqlal

Kamis, 05 September 2024 - 18:56 WIB
loading...
HT dan Liliana Tanoesoedibjo...
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Liliana Tanoesoedibjo ikut menyambut kunjungan Paus Fransiskus di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (5/9/2024). Foto: SINDOnews/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Liliana Tanoesoedibjo ikut menyambut kunjungan Paus Fransiskus di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (5/9/2024). Keduanya yang kompak memakai baju berwarna biru dongker menjadi tamu undangan bersama sejumlah tokoh lintas agama lainnya.

HT dengan ramah menyapa tokoh lintas agama lain yang berada di tenda Aula Al-Fattah, Masjid Istiqlal. HT bersama istri duduk sebaris dengan putri Presiden ke-4 RI KH Abdurahman Wahid, Alissa Wahid.



Pemimpin Tertinggi Gereja Katolik Paus Fransiskus melakukan serangkaian kegiatan hari ini seperti mengunjungi Masjid Istiqlal dan Misa Suci di Stadion Utama GBK.

Di Masjid Istiqlal, Sri Paus menjadi pembicara inti dalam forum pertemuan dengan para tokoh agama. Forum diskusi itu membahas soal isu lingkungan hidup dari sudut pandang agama.

Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi Paus Fransiskus dalam rangkaian kunjungan terpanjangnya di negara Asia dan Oseania. Setelah Indonesia, Paus Fransiskus akan datang ke Papua Nugini, Timor Leste, dan Singapura, yang berakhir pada 13 September 2024.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)