Pelindo III Raih Anugerah Tertinggi KIP, Implementasi Nilai Amanah

loading...
Pelindo III Raih Anugerah Tertinggi KIP, Implementasi Nilai Amanah
Wapres KH Maruf Amin berikan Anugerah Tertinggi Keterbukaan Informasi Publik KIP kepada Dirut Pelindo III U Saefudin Noer secara daring di, Jakarta, Rabu (25/11/2020). Foto/Istimewa
JAKARTA - PT Pelabuhan Indonesia III atau Pelindo III (Persero) berhasil mendapatkan penghargaan Badan Publik kategori Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan kualifikasi Informatif pada acara Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2020 yang diselenggarakan Komisi Informasi Pusat (KIP) Republik Indonesia.

(Klik ini untuk ikuti survei SINDOnews tentang Calon Presiden 2024)

Kualifikasi Informatif adalah kualifikasi tertinggi pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Pusat. Sedangkan kualifikasi lainnya yaitu Menuju Informatif dan Cukup Informatif.

(Baca juga: Menteri Edhy Prabowo Ditangkap KPK, MUI: Menyedihkan)



Atas raihan tersebut Pelindo III pun menerima Anugerah langsung dari Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia yang di sampaikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin melalui siaran daring, Rabu (26/11/2020).

(Baca juga: Persiapan Vaksinasi Covid-19, Kemenkes Tingkatkan Kompetensi Tenaga Medis)

Wakil Presiden Republik Indonesia dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada badan publik yang telah serius dalam mengupayakan keterbukaan informasi publik demi memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses informasi dan karenanya berhak dianugerahkan kualifikasi tertentu.



"Kepada badan publik yang memperoleh kualifikasi sebagai badan publik informatif saya mengucapkan selamat atas pencapaiannya teruslah bertahan dalam visi untuk menjaga serta mengembangkan kualitas pelayanan publik agar semakin baik lagi," ujar Ma'ruf Amin, Rabu (25/11/2020).
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top