Panaskan Mesin Partai hingga Desa, Golkar Siap Menangkan Jagonya di Pilkada

loading...
Panaskan Mesin Partai hingga Desa, Golkar Siap Menangkan Jagonya di Pilkada
Partai Golkar terus melakukan konsolidasi mulai dari struktur partai hingga level desa, untuk memenangkan kandidatnya di Pilkada serentak 2020 ini. Foto/Istimewa
JAKARTA - Partai Golkar terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan kandidatnya di Pilkada, termasuk di Provinsi Jambi. Selama sepekan terakhir, Partai Golkar terus melakukan konsolidasi struktur partai hingga level desa.

(Klik ini untuk ikuti survei SINDOnews tentang Calon Presiden 2024)

Wakil Ketua DPD I Golkar Jambi, Supardiono mengatakan sejak Jumat 20 November 2020, pihaknya terus menyelesaikan konsolidasi di kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

(Baca juga: Menteri Edhy Prabowo Ditangkap KPK, MUI: Menyedihkan)



Salah satu tujuannya, untuk memenangkan Cagub Cek Endra-Ratu Munawaroh dalam perhealatan Pemilihan Gubernur Jambi. Supardiono mengatakan, untuk mensolidkan mesin partai, DPD Golkar Jambi melakukan perapian struktur hingga level pengurus desa.

(Baca juga: Persiapan Vaksinasi Covid-19, Kemenkes Tingkatkan Kompetensi Tenaga Medis)

Dion mengatakan, dari proses konsolidasi itu, pihaknya mengaku optimis dalam memenangkan calonnya baik di level provinsi dan juga 5 titik level kabupaten/kota yang ada di Jambi.



"Mesin Golkar Jambi sudah siap memenankan Pilgub dan Pilkada di jambi, konsolidasi dan penguatan infrastrukt partai sampai ke desa sudah selesai," demikian kata Dion, Rabu sore (25/11/2020).

Pria yang juga Wakil Seketrataris Jenderal Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) mendorong seluruh kader Golkar bekerja serius memenangkan kandidat yang diusung oleh Golkar.

"Suksesi Pilgub dan Pilkada dalah tanggung jawab dan kehormatan Partai Golkar di Provinsi Jambi. Kita dorong kader di Jambi kerja keras memenangkan Cek Endra dan calon lainnya," demikian kata Dion.

Pilkada serentak akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang. Ada 270 titik pilkada yang akan berlangsung secara bersamaan untuk memilih Gubenur, Bupati dan wali kota.
(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top