Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Wakil Ketua Komisi IV DPR: Kaget Banget

Rabu, 25 November 2020 - 10:33 WIB
loading...
Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Wakil Ketua Komisi IV DPR: Kaget Banget
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Kabar penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadi sorotan sejumlah pihak. Tak terkecuali, dari mitra kerjanya yakni Komisi IV DPR RI.

"Kaget banget," kata Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Daniel Johan saat dihubungi MNC Media, Rabu (25/11/2020).

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengakui peristiwa penangkapan Menteri Edhy Prabowo ini akan berdampak pada kerja-kerja Komisi IV dengan mitra kerjanya tersebut. Seperti halnya, rencana sejumlah agenda rapat kerja (Raker) yang biasa dilakukan untuk melaksanakan fungsi parlemen.

Daniel menyampaikan, jika merujuk pada jadwal sidang, Komisi IV DPR telah mengagendakan rapat kerja bersama menteri KKP pada pekan depan. Kendati demikian, dia tak menyebut secara rinci agenda dari pembahasan rapat tersebut.
Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Wakil Ketua Komisi IV DPR: Kaget Banget

"Rencana minggu depan. Pasti dong (penangkapan ini berpengaruh terhadap agenda Komisi IV), tapi nanti bisa diwakili Sekjen," ujar dia.

( ).

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo . Politikus Partai Gerindra ini ditangkap Rabu (25/11/2020) dini hari.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)