Hari Ini Pukul 17.00! iNews Sore: Massa Rizieq Cluster Covid-19

loading...
Hari Ini Pukul 17.00! iNews Sore: Massa Rizieq Cluster Covid-19
Mengantisipasi penyebaran Covid-19, Kawasan Petamburan, Jakarta Pusat kembali disemprot cairan disinfektan. Foto/iNews
A+ A-
JAKARTA - Mengantisipasi penyebaran Covid-19, Kawasan Petamburan, Jakarta Pusat kembali disemprot cairan disinfektan. Pasalnya, setelah kerumunan massa di Petamburan Satgas Covid menemukan 7 orang positif Covid-19, temasuk Lurah Petamburan.

Saat berada di Boyolali, Jawa Tengah, Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo merinci jumlah orang yang terpapar Covid-19 dari massa HRS yang berkerumun, yaitu di kerumuman massa di Tebet sebanyak 50 orang dan di Megamendung, Bogor, Jawa Barat positif covid-19 sebanyak 20 orang. (Baca juga: Akibat Pandemi Covid-19, Darurat Pendidikan Makin Parah)

Dugaan kerumunan massa HRS akan menjadi tema utama iNews Sore hari ini dengan menghadirkan narasumber dari Satgas Penanganan Covid-19, dengan tema “Massa Rizieq Cluster Covid-19.”

iNews sore yang dipandu oleh Wilson Purba dan Bernadheta Ginting juga akan mengupas isu lain, di antaranya Wakil Gubernur DKI Jakarta A Riza Patria membantah Satpol PP tidak becus menertibkan baliho HRS.



Menurutnya, selama ini Satpol PP sudah terbiasa bekerja sama dengan TNI.
Informasi lain juga akan hadir dari Jambi, dimana seorang pria ditemukan tewas di dalam drum. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban apakah dibunuh atau bunuh diri.

Dari Langkat, Sumatera Utara, orang tua tiga anak hilang dan warga sekitar masih terus mencari keberadaan anak-anak yang lebih dari sebulan menghilang.

Polisi sendiri sudah memutuskan menghentikan pencarian tersebut, namun ironisnya tempat hilangnya anak-anak malah dijadikan konten medsos oleh segelintir orang. (Baca juga: Satgas: Tak Ada Alasan Tolak Pelacakan Kontak Pasien Covid-19)



Peristiwa lain, upaya curang mencari keuntungan di saat pandemi masih saja terjadi. Segelintir orang merekondisi sarung tangan untuk dijual kembali. Sindikat sarung tangan rekondisi ini berhasil dibongkar polisi di Bandung, Jawa Barat.
(kri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top