Pemuda Didorong Jadi Pahlawan lewat UMKM Muda Virtual Week

loading...
Pemuda Didorong Jadi Pahlawan lewat UMKM Muda Virtual Week
Kegiatan UMKM Muda Virtual Week yang diselenggarakan secara daring. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Anak muda didorong menjadi pahlawan ekonomi bangsa melalui UMKM Muda Virtual Week yang diselenggarakan oleh sebuah startup media komunitas, Ayo Naik Kelas bersama Rumah BUMN BNI dan didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

(Baca juga: Milad ke-108, Jokowi: Muhammadiyah Anugerah dari Allah untuk Bangsa Indonesia)

Diketahui, bulan November adalah salah satu bulan istimewa bagi perjalanan bangsa, di mana 75 tahun yang lalu terjadi pertempuran hidup dan mati arek-arek Suroboyo untuk mempertahankan Kemerdekaan Indonesia yang kemudian diabadikan dalam peringatan Hari Pahlawan.

(Baca juga: Pengembangan Vaksin Merah Putih, Eijkman Pastikan Cepat dan Aman)



Semangat para pahlawan bangsa ini, mendorong Ayo Naik Kelas untuk menghadirkan kembali nilai perjuangan para pahlawan masa kini dalam rangkaian kegiatan UMKM Muda Virtual Week yang diselenggarakan secara daring melalui official sosial media Rumah BUMN BNI dan Ayo Naik Kelas.

Co Founder Ayo Naik Kelas Bima Rizky mengatakan, jika dalam setiap jiwa anak bangsa tertanam nilai kepahlawanan maka kini saatnya anak-anak muda bergerak untuk menjadi pahlawan ekonomi keluarga dan bangsa dengan menjadi wirausaha.

Terlebih lagi, lanjut Bima, saat masa Pandemi Covid-19 banyak fresh graduate yang susah mencari pekerjaan karena banyaknya pemutusan hubungan kerja (PHK) di berbagai perusahaan.



Melihat kondisi itu, Ayo Naik Kelas bersama Rumah BUMN BNI terdorong untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi anak-anak muda yang baru merintis dan mengembangkan usahanya melalui kegiatan virtual sharing yang bisa diakses dari berbagai kota di Indonesia secara gratis.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top