Peringati HUT ke 75, Ini Pesan Panglima TNI kepada Korps Marinir

Minggu, 15 November 2020 - 10:22 WIB
loading...
Peringati HUT ke 75, Ini Pesan Panglima TNI kepada Korps Marinir
Panglima TNI Marsekal Hadti Tjahjanto berpesan kepada Korps Marinir untuk meningkatkan integritas,
A A A
JAKARTA - Korps Marinir TNI Angkatan Laut hari ini memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyebut Korps Marinir menjadi satu bagian penting yang mewarnai perjalanan bangsa Indonesia.

Dalam pernyataannya, Hadi menyatakan Selamat Hari Ulang Tahun kepada prajurit dan keluarga besar Korps Marinir, dimanapun mereka menjalankan tugasnya. (Baca juga: Dankormar Mayjen TNI Suhartono Diangkat Menjadi Warga Kehormatan BIN)

"Perjuangan dan pengabdian Korps Marinir telah mewarnai sejarah perjalanan bangsa Indonesia. Saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-75 kepada segenap prajurit dan keluarga besar Koprs Marinir dimanapun bertugas," kata Hadi dalam keteramgan video, Minggu, (15/11/2020). (Baca juga: Kunjungi Markas Marinir, Mahfud MD Tinjau Fasilitas Pasukan Elit TNI AL)

Panglima TNI berpesan kepada prajurit Korps Marinir agar dapat meningkatkan terus kedisplinan, integritas, dan jati dirinya sebagai petarung. Tak lupa Hadi berharap, jiwa ksatria, militan, profesional dapat terus dimiliki oleh prajurit Korps Marinir. "Mantapkan terus disiplin, integritas, dan jati diri sebagai prajurit petarung yang memiliki jiwa ksatria, militan, loyal, dan profesional. Terima kasih atas pengabdian Korps Baret Ungu kepada bangsa dan negara. Dirgahayu Korps Marinir, Jalesu Bhumyamca Jayamahe. Di Laut dan di Darat Kita Jaya," ucap Hadi.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)