Raih Bintang Mahaputera Adipradana, Hanif: Saya Nggak Bagus, Hanya Beruntung

Kamis, 12 November 2020 - 01:25 WIB
loading...
Raih Bintang Mahaputera Adipradana, Hanif: Saya Nggak Bagus, Hanya Beruntung
Mantan Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M. Hanif Dhakiri menerima penghargaan Bintang Mahaputera Adipradana dari Presiden Jokowi di Istana Negara, Rabu (11/11/2020). Foto/Facebook
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan penghargaan kepada sejumlah mantan menteri dan kepala lembaga atas jasa dan dedikasinya terhadap bangsa. Salah satu yang menerima penghargaan tersebut adalah mantan Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M. Hanif Dhakiri.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu pun mengungkapkan kegembiraannya setelah menerima penghargaan Bintang Mahaputera Adipradana dari Presiden Jokowi di Istana Negara, Rabu (11/11/2020). Di akun media sosial Facebook miliknya, Hanif pun menulis bahwa penghargaan yang diraihnya bukan karena dirinya baik, tapi hanya karena beruntung saja. "PENGHARGAAN. I am not good, i am just lucky. Mabrukkk alfa mabrukkkkkk," tulis Hanif Dhakiri. (Baca juga: Ini Daftar Penerima Bintang Mahaputera dan Bintang Jasa)

Wakil Ketua Umum Bidang Ideologi dan Kaderasi DPP PKB ini pun mengucapkan terima kasihnya kepada Jokowi. "Terima kasih tak terhingga kepada Bapak Presiden @jokowi dan Bapak Wapres @kyai_marufamin yang telah berkenan menganugerahi penghargaan “Bintang Mahaputera Adipradana”. Semoga kesehatan, kemudahan, kesuksesan dan keberkahan senantiasa meliputi kepemimpinan beliau berdua," ungkapnya. (Baca juga: Terima Bintang Mahaputera, Puan: Ini Amanah Pengabdian untuk Masyarakat)

Dikatakan Hanif Dhakiri, suatu kehormatan menerima penghargaan dari negara Indonesia tercinta. "Semoga manfaat-berkah semuanya, dan manfaat serta keberkahan itu mengalir kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama di masa penuh tantangan saat ini," paparnya. (Baca juga: Dapat Bintang Mahaputera Adiprana, Airlangga Diharap Terus Jadi Teladan)

Tak lupa, Hanif pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus AMI. "Terima kasih yang buanyakkk kepada Ketum @dpp_pkb Gus AMI @cakiminow yang luar biasa dan keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa, seluruh kolega dan jajaran Kabinet Indonesia Kerja (2014-2019), keluarga besar @kemnaker RI, semua stakeholders ketenagakerjaan Indonesia, teman-teman dan sahabat saya dimanapun berada, dan tentu seluruh rakyat Indonesia," katanya.

Di atas semua itu, Hanif mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas segala nikmat, berkah dan ridho-Nya. Tak lupa, ungkapan tetima kasih juga disampaikan kepada kedua orang tua, istri dan anak-anaknya. "Juga terima kasih kepada Abah-Ibunda tercinta dan keluarga di kampung Salatiga sana. Tak ketinggalan terima kasih buat istri tercinta @ifaa_abdullah dan anak-anak di rumah," tulis Hanif.

"Tetap sehat, tetap positif, tetap optimis dan tetap kreatif di masa pandemi ini. Jangan pernah lelah mencintai Indonesia!" pungkasnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)