Ikut Merasa Senang, Arief Poyuono: Selamat Datang Pak Habib Rizieq!

Rabu, 11 November 2020 - 20:00 WIB
loading...
Ikut Merasa Senang, Arief Poyuono: Selamat Datang Pak Habib Rizieq!
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengaku ikut senang Habib Rizieq Shihab akhirnya pulang ke Indonesia. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepulangan Habib Rizieq Shihab pada Selasa (10/11) pagi kemarin disambut antusias oleh ribuan massa. Sejumlah tokoh pun segera menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut di rumahnya, kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan politikus senior Amien Rais.

Tak mau ketinggalan, mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono ikut mengucapkan selamat datang kepada Habib Rizieq. "Ya, selamat datang untuk Pak Habib Rizieq ke Tanah Air semoga sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," kata Arief saat dihubungi SINDO Media, Rabu (11/11/2020).

(Baca: Politikus PDIP Ini Sebut Habib Rizieq Wajib Dikarantina 14 Hari)

Arief yang juga Ketua Umum FSP BUMN Bersatu ini mengaku turut senang dengan kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air. Dia menaruh harapan kepulangan Habib Rizieq dapat membawa kedamaian dan mempersatukan semua elemen masyarakat.

"Apa pun saya turun senang Habib Rizieq akhirnya kembali ke Indonesia dan bisa berbakti untuk bangsa dan negara Indonesia," pungkasnya.

(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)