News RCTI+ Sajikan Info Terlengkap dan Paling Update Seputar Dunia Olahraga

loading...
News RCTI+ Sajikan Info Terlengkap dan Paling Update Seputar Dunia Olahraga
Saat ini rata-rata setiap harinya sekitar 6.000 berita ditayangkan oleh RCTI+. Dari jumah berita yang masuk, sekitar 12% merupakan berita dengan katagori olahraga. FOTO/DOK.RCTI PLUS
JAKARTA - Berita seputar olahraga menjadi salah satu informasi yang paling ditunggu-tunggu oleh pembaca. Itu sebabnya hampir semua portal berita online, selalu menyajikan kanal berita olahraga. Begitu juga dengan News aggregator RCTI+ , berita olahraga selalu jadi perhatian dari para pembaca.

Meski tergolong pemain anyar di news aggregator, tapi News RCTI+ sudah didukung oleh lebih dari 34 publisher. Publisher yang sudah bergabung di News RCTI+ di antaranya Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, investor.com, brilio.net, tabloidbintang.com, katadata.co.id, dan lainnya. Dan dalam waktu dekat, puluhan publisher lain akan segera bergabung.

Saat ini rata-rata setiap harinya sekitar 6.000 berita ditayangkan oleh RCTI+. Dari jumah berita yang masuk, sekitar 12% merupakan berita dengan katagori olahraga. Artinya ada sekitar 720 lebih berita olahraga setiap hari yang bisa dibaca di RCTI+. (Baca juga: Supaya Pengguna Puas, RCTI Plus Tes Fitur Terlebih Dulu Sebelum Dirilis )

"Dengan jumlah berita olahraga sebanyak itu dapat dikatakan, News RCTI+ menjadi News Aggregator yang paling banyak dan lengkap menyajikan informasi dari dunia olahraga," kata Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo.



Kompetisi sepak bola di negara-negara Eropa sudah bergulir, tentunya ini jadi tontonan yang asyik bagi sport lover di setiap akhir pekan. Demikian juga dengan Liga Champions dan Euro League, yang kini ditayangkan di setiap tengah pekan. Update informasi dari kompetisi sepak bola yang digelar di Benua Biru ini, pasti ditunggu-tunggu.

Menyangkut persiapan, prediksi, jalannya pertandiangan dan hasil pertandingan pasti jadi bacaan wajib bagi pecinta sepak bola. Begitu juga dengan isu-isu transfer pemain. Informasi seputar sepak bola secara lengkap sudah tersaji di RCTI+. Sehingga para sport lover, sudah sangat cukup hanya membaca berita-berita olahraga di RCTI+.

Tak hanya berita tentang sepak bola, RCTI+ juga menyajikan berita-berita tinju, tarung bebas (UFC), olahraga otomotif (Formula One dan MotoGP), bulu tangkis, basket, tenis dan sebagainya, juga rutin disajikan RCTI+ setiap harinya. "Bukan saja kabar dari arena pertandingan, namun juga info seputar tips gaya hidup sehat dengan olahraga juga ditayangkan News RCTI+," jelas Valencia. (Baca juga: Terobosan Baru dari RCTI untuk Para UMKM, Beriklan dengan Harga Terjangkau )

Selain itu, berita tentang para bintang olahraga, gaya hidup mereka, serta rumor di sekitar kehidupan pribadi juga jadi bacaan asyik yang ada di RCTI+. Pokoknya ingin update berita olahraga yang lengkap, tercepat, akurat dan terpercaya ya hanya di News RCTI+.

News RCTI+ tidak hanya menyajikan berita seputar olahraga. Ada 14 kanal berita yang disiapkan. Selain olahraga, terdapat juga travel, otomotif, gaya hidup, seleb, global, nasional, ekonomi. Sehingga, pembaca RCTI+ dapat meng-update berita-berita seru dan heboh dari kehidupan para selebriti di Tanah Air dan mancanegara.

Berbagai tips menarik tentang fashion, kesehatan, teknologi, kuliner hingga politik serta hukum. Tips-tips lainnya yang bermanfaat dapat dilihat pada kanal gaya hidup dan travel.



Selain itu, juga menyajikan informasi mengenai perkembangan ekonomi, politik, teknologi, dunia otomotif, peristiwa penting dari luar negeri dan masih banyak lagi. Ada launching mobil atau gadget baru baca di RCTI+. Semuanya ada dan lengkap.

Yang tidak kalah penting adalah data-data yang disajikan oleh kanal infografis di News RCTI+. Dengan kanal Infografis tersebut, pembaca semakin mudah untuk mencerna berita-berita aktual melalui data-data singkat dan tampilan yang menarik. (Baca juga: RCTI Plus Datangkan Game Sea Adventure Biar Aplikasi Kian Asyik )


Tentang RCTI+:
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

Website: https://www.rctiplus.com/
Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top