Pasca Balik ke Tanah Air, Habib Rizieq Dijadwalkan Istirahat Hari Ini

Rabu, 11 November 2020 - 06:34 WIB
loading...
Pasca Balik ke Tanah Air, Habib Rizieq Dijadwalkan Istirahat Hari Ini
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dijadwalkan hanya beristirahat di kediamannya usai kembali ke Tanah Air pada Selasa 10 November 2020. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dijadwalkan hanya beristirahat di kediamannya usai kembali ke Tanah Air pada Selasa 10 November 2020. Pengacara FPI, Aziz Yanuar mengkonfirmasi bahwa Habib Rizieq tak memiliki agenda apapun pada hari ini.

"Belum ada info (agenda apapun). Mungkin (Habib) istirahat," ujar Yanuar kepada MNC Media, Rabu (11/11/2020). (Baca juga: Diam-diam, Anies Baswedan Bertemu Habib Rizieq di Petamburan)

Yanuar membantah bahwa Habib Rizieq dijadwalkan kembali bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Petamburan, Jakarta dengan agenda silaturahmi dan salat subuh berjamaah. Dia memastikan bahwa Anies dan Habib Rizieq telah bertemu di Petamburan pada Selasa 10 November 2020 malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Anies juga telah dijadwalkan menghadiri acara Gowes Peduli dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem ke-9. "Ane (saya) lagi cek belum ada info lagi karena ane enggak bisa ini malam (bersama Habib Rizieq)," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Bantuan Hukum FPI, Sugito Atmo Prawiro memastikan agenda Habib Rizieq Shihab selama di Indonesia sejauh ini tidak berubah.

Sebelumnya, Habib Rizieq dijadwalkan tiba di Indonesia pada Selasa 10 November 2020. Kemudian pada Rabu-Kamis atau 11 hingga 12 November, ia diagendakan beristirahat di rumah seraya menerima tamu.

Lalu pada Jumat 13 November, Habib Rizieq dijadwalkan melaksanakan salat Subuh berjamaah dan merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jakarta Selatan. Pada hari yang sama, Habib Rizieq bertolak ke Pondok Pesantren Agrokultural Megamendung, Bogor untuk salat Jumat dan peletakan batu pertama pembangunan masjid raya. (Baca juga: Mabes Polri Limpahkan Semua Kasus Habib Rizieq ke Polda Metro Jaya)

Terakhir, pada Sabtu 14 November 2020, Habib Rizieq diagendakan merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW di markas FPI Petamburan dan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)