PAN Harap Habib Rizieq Kembali Keliling Berdakwah Mempertebal Iman Umat

Selasa, 10 November 2020 - 14:04 WIB
loading...
PAN Harap Habib Rizieq Kembali Keliling Berdakwah Mempertebal Iman Umat
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab menyapa pendukungnya saat keluar dari ruang Kedatangan Internasional Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). FOTO/Okezone/Arief Julianto
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) mengucapkan selamat datang kepada Habib Rizieq Shihab (HRS) yang baru saja kembali ke Tanah Air pagi tadi. Menurut PAN, meluapnya jamaah yang menyambut HRS ini bukti kegembiraan mereka menyambut imam besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

"PAN mengucapkan selamat datang kembali ke Tanah Air Indonesia kepada Habib Rizieq Shihab dari Saudi Arabia. Meluapnya jamaah dalam penyambutan kepulangan Habib Rizieq adalah ekspresi kegembiraan dan bersuka cita jamaah karena lama tidak bersua," kata Juru Bicara (Jubir) PAN Viva Yoga Mauladi kepada SINDOnews, Selasa (10/11/2020).

Menurut Viva, PAN juga menyampaikan beberapa harapan kepada Habib Rizieq. Salah satunya, harapan agar HRS kembali berkeliling dan berdakwah guna mempertebal keimanan umat. ( )

"Agar Habieb Rizieq kembali aktif berdakwah keliling dalam rangka mempertebal keimanan umat, mencerahkan pemikiran umat dalam beragama, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara," ujarnya.

Kemudian, Wakil Ketua Umum PAN ini melanjutkan, sebagai ulama yang memiliki banyak jamaah, HRS adalah panutan dan teladan umat. Untuk itu, hendaknya HRS bersama-sama dengan para ulama dan tokoh-tokoh agama lain hendaknya secara aktif menjadi penjaga moral bangsa.

"Dan mengawal masa depan bangsa sesuai dengan cita-cita nasional untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang diridhai Allah SWT, negara nasional Indonesia yang baldatun thayyibatun warabun ghafur, negeri yang baik yang selalu mendapat ampunan Tuhan," kata mantan politikus Senayan itu. (Baca Juga: Tiba di Indonesia, Habib Rizieq Sapa Pendukungnya di Bandara Soetta)

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)