Peduli Corona, Pakar TNI 95 Salurkan Alkes dan Sembako ke RSPAU dan RSAU

Sabtu, 09 Mei 2020 - 17:23 WIB
loading...
Peduli Corona, Pakar TNI 95 Salurkan Alkes dan Sembako ke RSPAU dan RSAU
Kolonel Sus Nursyianna menyerahkan bantuan APD dan sembako ke RSAU dr. Esnawan Antariksa Halim Perdanakusuma, Jakarta. Foto/Dok Dispenau
A A A
JAKARTA - Alumni Perwira Prajurit Karier #TNIAU 1995 (Pakar 95), menggelar kegiatan bakti sosial, berupa penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako ke Rumah Sakit Pusat TNI AU (RSPAU) dr. S.Harjolukito Yogyakarta dan RSAU dr. Esnawan Antariksa Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (9/5/2020).

Penyerahan bantuan di RSAU dr. Esnawan Antariksa Halim Perdanakusuma, Jakarta dilaksanakan oleh Kolonel Sus Nursyianna dan beberapa perwakilan Pakar 95 lainnya. Sementara di RSPAU dr.S. Hardjolukito dilakukan oleh Kol Kes Wing Sukarno. (Baca juga: Update Kasus Corona 9 Mei 2020: 13.645 Positif, 2.607 Sembuh, dan 959 Meninggal)

”Terima kasih kepada segenap keluarga besar Pakar 95 atas kepeduliannya kepada para dokter dan tenaga medis di RSAU,” ujar Kepala RSAU dr. Esnawan Antarariksa Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kolonel Kes Mukti Arja Berlian, saat menerima bantuan tersebut.

Arja Berlian yang juga alumni Pakar 95, menambahkan pandemi Corona membuat operasional RSAU terpengaruh. Karenanya, bantuan logistik sembako dan APD dirasa sangat membantu. ”Sembako yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, telur dan bahan makanan lainnya. Sementara APD meliputi Hazmat dan sarung tangan serta cairan disinfektan,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)