Pertamina Beberkan Tiga Tipe Investasi lewat Mitra Pertashop

Selasa, 10 November 2020 - 08:08 WIB
loading...
Pertamina Beberkan Tiga Tipe Investasi lewat Mitra Pertashop
Pertashop (Pertamina Shop) merupakan lembaga penyalur Pertamina skala kecil yang disiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM Non Subsidi, LPG non subsidi, dan produk Pertamina Ritel lainnya.
A A A
JAKARTA - Investasi sangat penting dilakukan sejak awal agar kita dapat mewujudkan rencana di masa depan. Salah satu faktor utama yang menentukan keberhasilan investasi adalah dengan memilih lembaga yang terpercaya.

Perusahaan Milik Negara (BUMN) PT Pertamina (Persero) membuka peluang kerja sama bagi pelaku usaha, serta kemitraan bisnis hingga ke kawasan pedesaan melalui kemitraan bisnis Pertashop .

Seperti diketahui, Pertashop (Pertamina Shop) merupakan lembaga penyalur Pertamina skala kecil yang disiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM Non Subsidi, LPG non subsidi, dan produk Pertamina Ritel lainnya. Program Mitra Pertashop ini berpeluang menjadi investasi yang menjajikan sekaligus menggerakkan perekonomian desa.

Dalam situs resmi pendaftaran Pertashop Pertamina, ptm.id/MitraPertashop dijelaskan skema bisnis yang ditawarkan, yaitu skema investasi oleh mitra dengan tiga kategori usaha: gold, platinum, dan diamond.

Pertashop GOLD
Pertamina Beberkan Tiga Tipe Investasi lewat Mitra Pertashop


Pertashop jenis Gold berkapasitas penyaluran 400 liter per hari dengan luasan lahan yang dibutuhkan sekitar 210 meter persegi. Lokasi dari desa ke SPBU, lebih dari 10 km atau sesuai dengan hasil evaluasi. Lewat Pertashop GOLD, mitra akan mendapatkan tangki penyimpanan sekitar 3 KL (portabel). Diperkirakan Anda bisa mendapatkan omzet 400 liter/hari. Produk yang ditawarkan seperti Pertamax, Dexlite, Bright Gas, dan pelumas.

Pertashop PLATINUM
Pertamina Beberkan Tiga Tipe Investasi lewat Mitra Pertashop

Adapun jenis Platinum, dengan perkiraan omzet 1.000 liter per hari, memiliki tangki penyimpanan 10 KL, luas lahan 300 meter persegi dan lokasinya di kecamatan yang belum terdapat SPBU atau sesuai evaluasi Pertamina. Produk yang ditawarkan adalah Produk yang ditawarkan seperti Pertamax, Dexlite, Bright Gas, pelumas, dan produk UMKM.

Pertashop DIAMOND
Pertamina Beberkan Tiga Tipe Investasi lewat Mitra Pertashop

Sementara jenis Diamond, mitra akan mendapatkan kapasitas penyaluran 3.000 liter perhari, memiliki tangki timbun 10 KL, luas lahan 500 meter persegi dan berlokasi di kecamatan yang belum terdapat SPBU atau sesuai evaluasi Pertamina.

Produk yang ditawarkan adalah Produk yang ditawarkan seperti Pertamax, Dexlite, Bright Gas, pelumas, produk UMKM, consumer goods, dan warkop.

Bagi yang berminat, calon mitra bisa menyiapkan lahan yang sesuai dan dilengkapi dokumen badan usaha atau badan hukum. Selanjutnya, Pertamina akan melakukan survei lapangan untuk melihat kelayakan dari omzet dan jarak dengan SPBU atau lembaga penyalur Pertamina yang telah dibangun sebelumnya.

Tentunya Pertashop akan menghadirkan produk dengan harga dan kualitas yang dijamin sama. Selain itu, setelah kontrak kerja sama berjalan, mitra mendapat jaminan dukungan perizinan dari Kemendagri guna mendukung program pembangunan desa.

Informasi selengkapnya, silakan kunjungi situs berikut ini http://ptm.id/MitraPertashop .
i
Pertamina Beberkan Tiga Tipe Investasi lewat Mitra Pertashop
l
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)