321 Anggota DPR Hadiri Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang II

Senin, 09 November 2020 - 14:33 WIB
loading...
321 Anggota DPR Hadiri Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang II
Gedung DPR. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - DPR RI membuka Masa Persidangan II Tahun Sidang 2020-2021 setelah menjalani masa reses sejak 6 Oktober lalu. Rapat Paripurna DPR pembukaan masa sidang ini dihadiri secara lengkap oleh Ketua DPR RI Puan Maharani dan empat Wakil Ketua DPR RI yakni Azis Syamsuddin, Rachmat Gobel, Sufmi Dasco Ahmad, dan Muhaimin Iskandar.

Sementara, anggota yang hadir ada 321 anggota dengan 278 anggota hadir secara virtual dan 43 anggota hadir secara fisik. Rapat di DPR masih dilakukan dengan protokol kesehatan Covid-19 dan pembatasan.

"Dalam rapat, kami telah melaksanakan sesuai protokol Covid, yang mana diatur pemerintah DKI yang lakukan perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju masa transisi masyarakat sehat dan produktif," kata Azis Syamsuddin selaku pimpinan sidang di Ruang Rapat Paripurna DPR , Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (9/11/2020).

( ).

"Perlu kami sampaikan, menurut catatan sekjen, telah dihadiri oleh 321 anggota dan adalah hal ini adalah, baik secara virtual sebesar 278, dan sisanya (43) memasuki secara fisik. Sesuai mekanisme Tata Tertib dewan, izinkan kami untuk membuka rapat ini dengan Bismillaahirrahmaanirraahim," ujarnya membuka sidang.

( ).

Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan II DPR ini berisi dua agenda yakni pidato pembukaan Masa Sidang II DPR oleh Ketua DPR RI Puan Maharani. Kemudian, penyampaikan ikhtisar Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) semester I tahun 2020 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)