Abdul Halim Iskandar Menikmati Angkringan Ndeso

Senin, 09 November 2020 - 12:14 WIB
loading...
Abdul Halim Iskandar Menikmati Angkringan Ndeso
Gus Menteri saat menyeruput Susu Jahe Panas dan mencomot penganan ringan yang tersaji di Angkringan itu.
A A A
UNGARAN - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar menghadiri penganugerahan Doktor Honoris Causa Habib Luthfi Bin Yahya di Ungaran, Senin (9/11/2020) pagi.

Sambil menunggu dimulainya acara penganugerahan, Gus Menteri, sapaan akrabnya, menyempatkan diri untuk singgah beristirahat dan ngemil di sebuah warung kakilima di Kota Ungaran.

Warung yang disinggahi oleh Gus Menteri itu namanya Angkringan Ndeso. Gus Menteri langsung memesan segelas Susu Jahe Panas dam mencomot penganan ringan yang tersaji di Angkringan itu.

Doktor Honoris Causa ini terlihat begitu menikmati suasana dan minuman yang melegakan itu, Bahkan, ketika ada pengunjung lain, Gus Menteri masih tetap dengan santai dan menikmati suasana itu.

Gus Menteri bahkan sempat mengobrol dengan pengunjung lain sekaligus ingin mengetahui langsung kondisi riil yang terjadi di masyarakat.

Pemilik Angkiringan Ndeso, Bu Jumainah dan Suami merasa bangga karena tempatnya mengais rezeki itu disinggahi oleh Gus Menteri. "Biasanya hanya lihat di TV, kini lihat langsung. Beliau sangat ramah dan murah senyum," kata Jumainah.

Mantan Ketua DPRD Jombang itu pun sempat mengajak Djumainah dan istrinya untuk nge-Vlog bersama.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)