Jelang Pulang ke Indonesia, FPI: Kondisi Habib Rizieq Sehat Walafiat

Senin, 09 November 2020 - 10:24 WIB
loading...
Jelang Pulang ke Indonesia, FPI: Kondisi Habib Rizieq Sehat Walafiat
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq akan tiba Indonesia pada tanggal 10 November 2020 mendatang di terminal 3 bandara Soekarno-Hatta. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan tiba Indonesia pada tanggal 10 November 2020 mendatang di terminal 3 bandara Soekarno-Hatta. Setelah sebelumnya berangkat pada 9 November waktu Arab Saudi.

(Baca juga: Dengan Kondisi Sekarang, Habib Rizieq Diimbau Jangan Pulang Dulu)

Sekretaris Umum Front Pembela Islam ( FPI ), Munarman mengungkapkan, kondisi Habib Rizieq dalam kondisi sehat wal afiat sebelum pulang ke tanah air.

"Alhamdulillah beliau sehat walafiat," ungkap Munarman saat dihubungi Okezone di Jakarta, Senin (9/11/2020).

Munarman melanjutkan, Habib Rizieq pun telah mengikuti syarat wajib sebelum terbang ke Indonesia di masa pandemi Covid-19. Yakni melalukan Polymerase Chain Reaction (PCR) Test di Arab Saudi.

"Sudah test di saudi, methode dan hasilnya lebih terpercaya," bebernya. (Baca juga: Penempatan Pekerja Migran Dinilai Harus Sesuai Nilai Kemanusiaan)

Sebagaimana diwartakan sebelumnya Habib Rizieq akan berangkat pulang ke Indonesia pada tanggal 9 November waktu Arab Saudi.

"Saya mau umumkan Insyallah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November jam 19.30 waktu Saudia akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudia Airlines Nomor SV 816 Insyallah," kata Habib Rizieq.

Ia akan tiba di Indonesia, tepatnya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada Selasa 10 November 2020 pukul 09.00 WIB. Ia akan turun dari pesawat di Terminal 3.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)