Habib Rizieq Akan Hadiri Acara Maulid Nabi yang Digelar FPI

Minggu, 08 November 2020 - 13:17 WIB
loading...
Habib Rizieq Akan Hadiri Acara Maulid Nabi yang Digelar FPI
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab telah mengumumkan kepulangannya ke Tanah Air. Habib Rizieq akan bertolak dari Jeddah Arab Saudi pada Senin 9 November dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, esok harinya, Selasa 10 November 2020.

Beberapa hari setelah tiba di Tanah Air, Habib Rizieq akan mengikuti acara Maulid Nabi yang digelar oleh FPI pada 14 November 2020.

Habib Rizieq menyatakan, acara Maulid Nabi tersebut bakal diselenggarakan di markas besar FPI yang berada di Petamburan, Jakarta Pusat.

“Saya sampaikan adalah pada hari Sabtu tanggal 14 November 2020 malam ba'da Salat Isya, kita akan langsung bersama-sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam untuk menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad di markas besar Front Pembela Islam di Petamburan Jakarta Pusat,” kata Habib Rizieq sebagaimana dilihat dalam YouTube Front TV, Rabu 4 November 2020.( )

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama Habib Rizieq juga akan menikahkan putrinya yakni Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya Irfan Alaydrus.

“Kita mohonkan agar didoakan agar semua ini bisa terlaksana dengan baik, agar semua ini bisa lancar sukses berkah diridhai oleh Allah SWT,” ucap Rizieq.( )

(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)