Jelang Habib Rizieq Pulang, Baliho dan Poster 'Ramaikan' Petamburan

Minggu, 08 November 2020 - 12:51 WIB
loading...
Jelang Habib Rizieq Pulang, Baliho dan Poster Ramaikan Petamburan
Baliho bergambar Habib Rizieq Shihab terpampang di Jalan KS Tubun, Petamburan, Jakarta. Foto/Okezone/Harits Tryan Akhmad
A A A
JAKARTA - Dua hari menjelang kepulangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke Indonesia, situasi di Jalan KS Tubun, Petamburan, Jakarta Pusat yang merupakan markas FPI semakin ramai dengan atribut spanduk dan poster.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Minggu (8/11/2020), atribut baliho dan poster itu bertuliskan ucapan selamat datang Habib Rizieq ke Tanah Air. Bahkan beberapa diantaranya terdapat poster yang notabennya adalah baru terpasang.

Adapun poster itu bergambar wajah Habib Rizieq yang mengenakan pakaian berwarna putih. Lalu di bawahnya terlihat tulisan "Selamat datang Imam Besar umat muslim Indonesia Dr Habib Muhammad Rizieq bin Husein Shihab".( )

Poster yang dibuat oleh jamaah Masjid Al-Musyawarah Petamburan itu mengajak agar saat menyambut dan mengawal kedatangan Habib Rizieq.

Selain itu, di jalan masuk Jalan KS Tubun dari arah Grogol terpampang besar poster bertuliskan "Selamat datang Imam Besar Umat Islam Al Habib Muhammad Rizieq Syihab di tanah Air Indonesia".

Poster dibuat oleh DPC FPI Tanah Abang itu kemudian mengajak massa FPI untuk menyambut Habib Rizieq pulang dengan menggaungkan sholawat dan doa.

Kemudian, isi poster itu juga menyerukan tulisan "Ayo Revolusi Akhlaq, Selamatkan Agama, Bangsa dan Negara".( )

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Habib Rizieq akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Selasa 10 November 2020 pukul 09.00 WIB.

(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)