Stafsus Presiden Gandeng Sritex untuk Pengadaan Seragam Pemuda Pancasila

Jum'at, 06 November 2020 - 18:45 WIB
loading...
Stafsus Presiden Gandeng Sritex untuk Pengadaan Seragam Pemuda Pancasila
Sekjen Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP Arif Rahman dengan President PT Sri Rejeki Isman Tbk Iwan Lukminto saat menandatangani MoU dengan PT Sritex untuk pengadaan seragam. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila (PP) mengandeng PT Sri Rejeki Isman Tbk atau dikenal dengan Sritex untuk menyediakan bahan seragam bagi organisasi kepemudaan yang berdiri sejak 28 Oktober 1959 itu.

Penandatanganan kerja sama kontrak ekslusif tersebut dilakukan di kantor Sritex, di Sukoharjo, Kamis, 5 November 2020 pukul 13.00 WIB, yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP Arif Rahman dengan President PT Sri Rejeki Isman Tbk Iwan Lukminto. (Baca juga: Jadi Stafsus, Arif Akan Wujudkan Visi Misi Presiden dalam Program Wapres)

"Dengan penandatanganan kerja sama kontrak ekslusif ini, dengan resmi PP menggandeng Srirex untuk menyediakan bahan seragam PP se-Indonesia," papar Arif Rahman. (Baca juga: Pemuda Pancasila Minta Konglomerat Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19)

Hasil dari kerja sama dengan Sritex ini akan disosialisasikan dengan surat edaran MPN PP kepada seluruh Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP terkait kebutuhan bahan seragam yang hanya diproduksi oleh Sritex. "Mengenai hal-hal teknis lainnya nanti akan dipertegas melalui surat edaran MPN PP tersebut," pungkas Arif.

Ikut hadir dalam acara tersebut Teuku Aulia Arief, Ketua Umum SAPMA Pemuda Pancasila, Willy Danandityo Sekjen SAPMA Pemuda Pancasila, Yahya Abdul Habib Kabid Kaderisasi MPN PP, dan sejumlah pengurus MPN PP lainnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)