Habib Rizieq Pulang, Habiburokhman: Mau Ketemu Enggak Harus ke Mekkah

Jum'at, 06 November 2020 - 13:07 WIB
loading...
Habib Rizieq Pulang, Habiburokhman: Mau Ketemu Enggak Harus ke Mekkah
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra bidang Hukum dan Advokasi, Habiburokhman tidak akan ikut menyambut kepulangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) ke Tanah Air. Alasannya, karena Indonesia masih Pandemi Covid-19.

"Saya akan lihat situasi ya, kalau ramai saya agak khawatir juga karena kan terkait Covid-19 aja, antara takut tertular dengan takut menular, kan itu kan sama-sama besarnya itu," ujar Habiburokhman kepada SINDOnews, Jumat (6/11/2020).

Adapun Habib Rizieq kabarnya akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Selasa 10 November 2020 sekitar pukul 09.00 WIB. "Jadi saya mungkin lebih baik memantau dari jauh. Saya juga akan sebisa mungkin sebagai anggota Komisi III memastikan tidak ada hambatan hukum terhadap kepulangan beliau," ujar Habiburokhman.( )

Namun, Habiburokhman menyambut gembira kepulangan Habib Rizieq tersebut. "Ya kira menyambut gembira Alhamdulillah Wa Syukurillah Habib Rizieq bisa kembali ke Tanah Air, berkumpul dengan kita, jadi kalau kita pengin ketemu kan enggak harus ke Mekkah, karena sulit di zaman Covid-19 begini,"katanya.( )

Sekadar diketahui, Persaudaraan Alumni (PA) 212 bakal menyambut kepulangan Habib Rizieq. Adapun Habib Rizieq hampir 3,5 tahun menetap di Arab Saudi.

(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)