Neno Warisman Sebut Keberadaan Habib Rizieq dan Keluarga Memang Dirindukan

Senin, 02 November 2020 - 13:42 WIB
loading...
Neno Warisman Sebut Keberadaan Habib Rizieq dan Keluarga Memang Dirindukan
Neno Warisman. Tangkapan layar YouTube Neno Warisman Channel
A A A
JAKARTA - Artis era 80-an Neno Warisman ikut angkat bicara tentang kabar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab pulang ke Tanah Air dalam waktu dekat. Menurut Neno, kabar itu sangat menggembirakan bagi umat Islam.

Dalam video 'SIAP SAMBUT HABIB RIZIEQ PULANG?? TAKBIR!!' yang pertama tayang di Channel YouTube Neno Warisman Channel tiga hari lalu, Neno mengunggah ulang video saat Habib Rizieq mengabarkan rencana kepulangannya ke Tanah Air. Menurut Neno, tidak salah masyarakat yang melihat video tersebut gembira saat mengetahui Habib Rizieq akan segera pulang dari Arab Saudi ke Tanah Air.

"Saya kira wajar kenapa seorang Habib Rizieq Shihab tinggal bersama keluarga dan anak-anak beliau di sana dan sangat rindu dengan Indonesia," kata Neno.

(Baca juga : Akui Typo di UU Cipta Kerja, Mensesneg: Tidak Berpengaruh ke Implementasi )

Perempuan yang juga pernah mengampanyekan gerakan '2019 Ganti Presiden' ini menambahkan, dia pernah berada di Mekkah dan meminta izin bertemu dengan Habib Rizieq . Dia saat itu bermaksud menyampaikan titipan berupa buah rambutan. Buah itu sangat diinginkan oleh istri Habib Rizieq. "Ketika menerimanya dari tangan saya, beliau (istri Habib Rizieq ) nampak sangat senang. Saya sampai haru," kata perempuan yang memiliki nama lengkap Titi Widoretno Warisman ini.

(Baca juga : Media AS Salahkan Prancis atas Serangan Teror Termasuk Pemenggalan )

Neno mengatakan, dirinya berdoa agar saat kebahagiaan itu (pulangnya Habib Rizieq ke Indonesia) akan segera terwujud. "Dan ketika beliau sampai di sini, saya yakin terlalu banyak orang yang menunggu petuah-petuah beliau, karena beliau memang orang yang berilmu," ujarnya.

( ).

Mudah-mudahan, lanjut Neno, kerinduan Habib Rizieq dan keluarganya pulang ke Tanah Air, bisa membuka pintu langit agar Habib Rizieq bisa kembali pulang dan mengajar kembali. "Dan bersama-sama dengan umat melakukan reformasi akhlak yang memang terpuruk hari ini. Sebagai pendidik saya tahu betul bagaimana keterpurukan kita, sehingga kita betul-betul menginginkan ada figur pemimpin, ada orang yang memiliki kapasitas keilmuan yang memadai untuk menunjukkan jalan, panduan jalan yang terang, lurus, tanpa mengurangi rasa hormat kepada ulama yang lain."

( ).

Neno mengatakan, kehadiran Habib Rizieq dan keluarganya memang dirindukan oleh semua. "Mudah-mudahan Habib Rizieq sampai di Jakarta, di Indonesia, Insya Allah dalam keadaan sehat, selamat, wal afiat," ujar perempuan berusia 56 tahun ini.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)