Ferdinand Minta Anies Baswedan Ucapkan Terima Kasih ke Pendahulunya

Senin, 02 November 2020 - 13:27 WIB
loading...
Ferdinand Minta Anies Baswedan Ucapkan Terima Kasih ke Pendahulunya
Mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinad Hutahaean. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean berpendapat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak bisa begitu saja mengklaim penghargaan yang diterima DKI Jakarta.

Menurut dia, Anies harus mengakui penghargaan tersebut juga berkat kinerja gubernu-gubernur sebelumnya. Tanpa bersikap seperti itu, Direktur Energy Watch Indonesia ini menganggap Anies bisa dianggap tidak tahu rasa berterima kasih.

"Bukan sekadar tak bisa klaim sendirian, tapi harus mengakui itu semua berkat kinerja pendahulunya dan harus mengucapkan terima kasih kepada pendahulunya. Sebab bila tidak melakukan itu, Anies tidak tahu terima kasih dan kualat nanti sama kepada kebenaran dan kepada pendahulunya," tutur Ferdinand melalui akun Twitternya, @FerdinandHaean3, Senin (2/11/2020).( )

Seperti diketahui, Provinsi DKI Jakarta mendapatkan penghargaan terkait layanan transportasi berkelanjutan. Penghargaan itu diberikan The Institute for Transportation & Development Policy (ITDP), organisasi yang berbasis di New York, Amerika Serikat.( )
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2621 seconds (0.1#10.140)