Jelang Muktamar PPP, GMPI Santuni Ratusan Anak Yatim

Minggu, 01 November 2020 - 16:20 WIB
loading...
Jelang Muktamar PPP, GMPI Santuni Ratusan Anak Yatim
JAKARTA--Pengurus Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) memberikan santunan kepada ratusan anak yatim. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pengurus Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) memberikan santunan kepada ratusan anak yatim. Pemberian santunan masih berlangsung saat ini dan dimulai sejak pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) GMPI pada selasa 27 Oktober lalu.

Selain bantuan berupa paket makanan, juga diberikan uang tunai kepada anak yatim. Pemberian bantuan dilakukan secara berkala agar penerapan protokol kesehatan bisa dilakukan.

“Pembagian santunan ini wujud syukur kader-kader GMPI dan doa bersama untuk kelancaran pelaksanaan Muktamar GMPI dan Muktamar PPP,” ucap Ketua Umum PP GMPI, Hilman Ismail Metareum.

Hiilam menuturkan, santunan ini sebagai bentuk kepedulian GMPI kepada anak yatim dan disabilitas yang terkena dampak pandemi. Pandemi virus corona Covid-19 telah menyebabkan krisis ekonomi dan kesehatan yang dampaknya tidak terbayangkan sebelumnya.

Untuk bisa bangkit dari krisis, kata dia, dibutuhkan solidaritas sosial. “GMPI merasa terpanggil untuk ikhtiar meringankan dampak pandemi bagi anak-anak yang kurang beruntung tersebut. Selain di DPP PPP paket santunan di bagikan di beberapa wilayah sekitar Jabodetabek,” tutur Hilman.(
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)