Di Mubes IX Ormas MKGR, Airlangga Yakin UU Cipta Kerja Bisa Pulihkan Ekonomi Nasional

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 16:44 WIB
loading...
A A A
"Bila dikonversi menjadi suara, maka sumbangsih Ormas MKGR terhadap perolehan suara Golkar di Pemilu 2019 tercatat lebih dari 3 juta suara," katanya.

Mubes IX Ormas MKGR yang diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat itu juga bisa disaksikan secara virtual dan streaming. Acara dihadiri Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Menpora Zainudin Amali, Ketua Umum DPP Ormas MKGR Roem Kono dan Sekjen DPP Ormas MKGR Adies Kadir.

Dari pengurus DPP Partai Golkar, yang hadir di antaranya, Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum DPP Partai Golkar Dito Ganinduto, para Wakil Ketua Umum, di antaranya, Azis Syamsuddin, Kahar Muzakir, Nurul Arifin. Hadir pula Ketua DPP Partai Golkar bidang MPO Meutya Hafid dan Wakil Ketua Komisi VIII Tb Ace Hasan Syadzily. (Baca juga: Hipmi Sebut Lapangan Kerja Bisa Meningkat dengan UU Cipta Kerja)

Di akhir acara, Ketua Umum DPP Ormas MKGR Roem Kono memberikan buku ringkas UU Cipta Kerja ke Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin dan Menpora Zainudin Amali.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)