Di Mubes IX Ormas MKGR, Airlangga Yakin UU Cipta Kerja Bisa Pulihkan Ekonomi Nasional

loading...
Di Mubes IX Ormas MKGR, Airlangga Yakin UU Cipta Kerja Bisa Pulihkan Ekonomi Nasional
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) IX Ormas MKGR di Jakarta, (30/10/2020). Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan UU Cipta Kerja sangat penting dan strategis guna memulihkanperekonomian nasional melalui perbaikan ekosistem investasi dan daya saing Indonesia, khususnya dalam menghadapi ketidakpastian dan perlambatan ekonomi global.

Hal itu disampaikan Airlangga Hartarto saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) IX Ormas MKGR di Jakarta, (30/10/2020). (Baca juga: Aturan Turunan UU Cipta Kerja Diharapkan Bisa Disusun Secara Cermat)

"Dukungan penuh Partai Golkar baik di pemerintahan maupun dalam legislatif, pada pengesahan UU Cipta Kerjamenunjukkan bukti bahwa Partai Golkar memiliki kesungguhan dan keseriusan dalam upaya membantupemerintah dalam melaksanakan transformasi bangsa Indonesia," ujarnya.

Dalam pidatonya, Airlangga Hartarto juga menyebutkan Ormas MKGR sebagai salah satu organisasi yang mendirikan Partai Golkar dan merupakan wadah perjuangan pelaksana kebijakan partai untuk memenuhi kebutuhan strategis dalam memperkuat basis dukungan partai.



"Ormas MKGR wajib mensosialisasikan dan mensukseskan UU Cipta Kerja terutama terhadap segmen-segmen yang menjadi obyek binaan Ormas MKGR selama ini," katanya.

Bagi Partai Golkar, lanjut Airlangga Hartarto, Ormas MKGR adalah sebuah wadah strategis, tempat berkumpulnya kader-kader berkualitas yang senantiasa mampu bergerak bersama perubahan zaman.

Di samping itu, Mubes IX Ormas MKGR tahun 2020 ini diharapkan menjadi momentum untuk melakukan kontemplasi obyektif Partai Golkar terhadap apa yang telah dilakukan oleh Ormas MKGR. "Ke depan Ormas MKGR harus mampu terus berbenah diri untuk memberikandukungan pada agenda-agenda politik Partai Golkar terutama memenangkan Pilkada Serentak Tahun 2020," tegasnya.



Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP Ormas MKGR Roem Kono juga mengapresiasi UU Cipta Kerja. Ormas MKGR menilai UU tersebut mampu mempercepat pembangunan nasional dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top