Viral Lagu Sambut Habib Rizieq Pulang ke Tanah Air

loading...
Viral Lagu Sambut Habib Rizieq Pulang ke Tanah Air
Baliho berukuran kurang lebih 5x8 meter bertuliskan SELAMAT DATANG IMAM BESAR UMAT ISLAM INDONESIA Al Habib Muhammad Rizieq Syihab di Tanah Air Tercinta Indonesia terpajang di Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Sebuah lagu yang didedikasikan untuk Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab viral di media sosial sejak beberapa hari lalu. Rabu (28/10/2020) ini, sebuah video yang dihiasi lagu tersebut ditayangkan di Channel YouTube Front TV.

Dalam video berjudul 'Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Yaa Habibana' yang berdurasi 2 menit 43 detik tersebut, tampak sebuah pesawat bertuliskan 'Revolusi Akhlaq' tengah terbang. Kemudian, muncullah foto Habib Rizieq berbarengan dengan alunan musik.

Ada juga keterangan tentang video tersebut:

Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban
Karya : Ust. Iyus Khaerunnas Malik (Ketua GNPF Ulama Bogor)
Sebuah lagu yang didedikasikan untuk Imam Besar Habib Rizieq Syihab.



Dalam video tersebut juga terdapat potongan kegiatan Habib Rizieq di berbagai kegiatan dan lokasi. Di bagian akhir video tersebut, tampak foto Habib Rizieq dengan latar belakang bendera Merah Putih.

Diketahui, 13 Oktober 2020, akun resmi Twitter Front Pembela Islam (FPI) @DPPFPI_ID mengumumkan, Pimpinan FPI Habib Rizieq Shihabsegera pulang ke Tanah Air, setelah otoritas Saudi Arabia mencabut cekal dan membebaskan pria kelahiran 24 Agustus 1965 ini dari semua denda.

(Baca juga: PA 212: Habib Rizieq Umumkan Tanggal Kepulangannya dalam Waktu Dekat).



"Alhamdulillah informasi terbaru Habib Rizieq akan segera pulang ke Tanah Air. Terima kasih kepada Otoritas Saudi Arabia, yang telah mencabut cekal dan membebaskan semua dari denda. Dikarenakan Arab Saudi menilai Habib Rizieq TIDAK BERSALAH," demikian dikutip SINDOnews dari @DPPFPI_ID, Selasa (13/10/2020).

Sejumlah persiapan terkait rencana kepulangan Habib Rizieq pun sudah dilakukan. Baliho berukuran kurang lebih 5x8 meter bertuliskan 'SELAMAT DATANG IMAM BESAR UMAT ISLAM INDONESIA Al Habib Muhammad Rizieq Syihab di Tanah Air Tercinta Indonesia' terpajang di Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat. Baliho itu dipersiapkan untuk menyambut agenda kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air.(Baca juga: Sambut Kepulangan Habib Rizieq, Baliho Raksasa Terpasang di Jalan KS Tubun).
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top