MNC Peduli Salurkan Bantuan Paket Sembako kepada Tim PPSU Kelurahan Kedoya Utara

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 01:43 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Bantuan Paket Sembako kepada Tim PPSU Kelurahan Kedoya Utara
MNC Peduli kembali menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat terdampak COVID-19 dengan menyalurkan donasi dari Alumni IPEKA berupa paket sembako yang diberikan kepada Tim PPSU Kelurahan Kedoya Utara. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat terdampak COVID-19 . Kali ini MNC Peduli menyalurkan donasi dari Alumni IPEKA berupa paket sembako yang diberikan kepada Tim PPSU Kelurahan Kedoya Utara. Bantuan diserahkan oleh MNC Peduli pada Selasa 20 Oktober 2020.

Ketua RW 04 Kedoya Utara, Sofwan Lutfi menyatakan apresiasinya atas bantuan yang diberikan kepada Tim PPSU Kelurahan Kedoya Utara. “Mereka ujung tombak yang tidak kita bisa ucapkan terima kasih kepada mereka mereka menjalankan dengan segala macam resiko bahkan banyak juga petugas PPSU yang sempat terkena namun mereka tetap menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan masyarakat,” ujarnya. (Baca juga: MNC Peduli Salurkan Bantuan ke Puskesmas Ciputat dan Ciputat Timur)

Ditemui di lokasi yang sama Rusyadi salah satu tim PPSU juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya. Rusyadi juga mengungkapkan selama bekerja ia tetap semangat dalam menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan tidak berkumpul.

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa MNC Peduli akan selalu menyalurkan bantuan selama pandemi COVID-19 berlangsung. “Tentunya kita enggak akan bosan untuk terus menghimbau korporasi maupun masyarakat untuk terus ikut serta dalam segala kapasitas yang mereka miliki untuk berpartisipasi dan membantu menangani Pandemi ini,” jelas Jessica.

Oleh karena itu MNC Peduli terus mengajak masyarakat serta mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam melawan COVID-199. Untuk berpartisipasi masyarakat dapat berdonasi melalui situs MNC Peduli di www.mncpeduli.org

Selama pandemi COVID-19, MNC Peduli turut berkontribusi memberikan bantuan dalam berbagai bentuk seperti alat kesehatan, alat pelindung diri serta sembako dan bantuan lainnya kepada lebih dari 290 institusi di berbagai daerah di Indonesia, dan telah menjangkau lebih dari 217.000 masyarakat. (Baca juga: Aktif Dalam Penanggulangan & Pencegahan COVID-19, MNC Peduli Raih Penghargaan dari BNPB)

Hingga kini, pandemi COVID-19 di Indonesia telah mencapai lebih dari 365.000 kasus positif, 289.000 di antaranya sembuh, sekitar 12.000 meninggal dunia.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)