Ganjar Disebut Punya Kans Besar di 2024, Eva Sundari: Kasihan, Bisa Bahaya

loading...
Ganjar Disebut Punya Kans Besar di 2024, Eva Sundari: Kasihan, Bisa Bahaya
Politikus PDIP meminta Ganjar Pranowo tidak diganggu dengan urusan pilpres karena sedang fokus menangani pandemi Covid-19. Foto/dok.SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - ElektabilitasGubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus naik berdasarkan hasil survei sejumlah lembaga. Ganjar bahkan sudah disebut-sebut punya kans besar menjadi calon presiden pada Pemilu 2024. Namun politikus PDIP Eva Kusuma Sundari justru merasa khawatir.

Menurut dia, meningkatnya elektabilitas Ganjar dan beberapa tokoh lain lantaran dianggap sukses menangani pandemi Covid-19. Namun, PDIP belum bergerak memikirkan Pilpres 2024 mendatang.

”Ini kan pilpres masih jauh dan PDIP misalkan belum bergerak sama sekali lebih fokus kepada persiapan memenangkan pilkada,” kata Eva menanggapi hasil survei Indikator Politik, Minggu (25/10/2020).

Ganjar Disebut Punya Kans Besar di 2024, Eva Sundari: Kasihan, Bisa Bahaya




Eva sepakat bahwa Ganjar memang melakukan tugasnya dengan baik dan bergairah. Ini bisa dilihat bahwa dia sangat responsif menanggapi masalah dan keluhan warga memalui sejumlah akun media sosial (medsos) pribadi.

”Saya melihat Ganjar memang he’s doing ok, kemudian gairahnya juga bagus dan sering di media bahkan bikin punya akun-akun pribadi atau akun personal yang sangat responsif, tentu dampaknya akan seperti yang dilihat di situ,” ujar mantan anggota DPR ini.

(Baca: Elektabilitas Ganjar Konsisten Naik, Prabowo dan Anies Turun Naik)



Tetapi bila hasil kerja dan elektabilitas Ganjar tersebut dikapitalisasi media, hal ini justru membuat Ganjar bisa berada dalam posisi yang bahaya. “Kasian Ganjar gitu lho. Ganjar bisa ada posisi yang bahaya,” ungkapnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top