Zulkifli Hasan Terus Pantau Kondisi Kesehatan Hanafi Rais

loading...
Zulkifli Hasan Terus Pantau Kondisi Kesehatan Hanafi Rais
Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan. Foto/SINDOnews/Yulianto
A+ A-
JAKARTA - Putra sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais mengalami tabrakan beruntun di Kilometer 112,900 Tol Cipali, Subang, Jawa Barat dari arah Palimanan menuju Jakarta pada Minggu (18/10/2020) dini hari tadi.

Hanafi mengalami luka berat, sementara pengemudinya mengalami luka ringan. (Baca juga: Dalam Kondisi Sadar, Hanafi Rais Jalani Operasi Beberapa Jahitan)

Menanggapi peristiwa tersebut, Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mendoakan agar kondisi Hanafi segera membaik dan segera pulih. Hal ini disampaikan Zulhas dalam akun twitter resminya @ZUL_Hasan.

Zulhas mengaku, dirinya bersama tim terus memantau kondisi dan perkembangan kondisi kesehatan Hanafi sejak pagi tadi. Dia pun bersyukur karena Hanafi telah mendapatkan perawatan intensif.



“Semoga kondisi Mas Hanafi Rais terus membaik dan bisa segera pulih. Sejak pagi saya dan tim terus memantau kondisinya dan Alhamdulillah Mas Hanafi sudah mendapatkan perawatan intensif,” cuit Zulhas, Minggu (18/10/2020) siang tadi.(Baca juga: Kondisi Stabil, Hanafi Rais Diupayakan Pulang ke Jakarta)

Karena itu, Wakil Ketua MPR ini meminta doa dari semua kader PAN dan masyarakat sekalian untuk kesembuhan mantan Wakil Ketua Umum PAN itu.

“Mohon doa dari saudara saudaraku semua untuk kesembuhan Mas Hanafi Rais,” ucap mantan Menteri Kehutanan itu.



(dam)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top