Jatuh Saat Bersepeda, Azis Syamsuddin Ungkap Dirinya Alami Lecet-lecet

Minggu, 18 Oktober 2020 - 11:57 WIB
loading...
Jatuh Saat Bersepeda, Azis Syamsuddin Ungkap Dirinya Alami Lecet-lecet
Wakil Ketua DPR Korpolkam, Azis Syamsuddin mengalami kecelakaan kecil saat bersepeda di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Jumat (16/10) pagi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam), Azis Syamsuddin mengalami kecelakaan kecil saat bersepeda di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Jumat (16/10) pagi.

Sindonews mencoba mengkonfirmasi Azis pada Jumat (16/10) lalu, tapi Azis baru membalas pada Sabtu (17/10) malam. Azis pun membenarkan insiden tersebut. Menurutnya, akibat peristiwa kemarin, dirinya mengalami lecet-lecet di beberapa bagian tubuhnya. (Baca juga: Azis Syamsuddin Kecelakaan Saat Bersepeda, Dasco Ungkap Kronologinya)

"Ya (kecelakaan sepeda)... lumayan lecet-lecet aja," kata Azis dalam balasannya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Koordinator Ekonomi dan Keuangan (Korekku) Sufmi Dasco Ahmad pun membenarkan perihal kecelakaan yang menimpa orang yang mengetuk palu pengesahan Undang-Undang Omnibus Law tentang Cipta Kerja (UU Ciptaker) di Rapat Paripurna 5 Oktober itu.

“Ya dari informasi yang saya dapat,” jawab Dasco saat dikonfirmasi SINDOnews, Jumat (16/10/2020).

Politikus Partai Gerindra ini juga menceritakan soal penyebab kecelakaan yang menimpa Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu berdasarkan informasi yang ia dapat.

Menurut Dasco, saat itu, Azis tengah bersepeda bersama beberapa orang yang tidak dijelaskan siapa. Kemudian, Azis terjatuh karena kaget lantaran sepeda di depannya mengerem mendadak.

“Dari informasi yang saya dapat, (Azis) naik sepeda, ada beberapa orang dan kemudian karena ada yang mengerem mendadak sepedanya, lalu kemudian kaget lalu terjatuh,” papar Anggota Komisi III DPR ini.

Namun, kata Dasco, kondisi Azis baik-baik saja setelah mengalami kecelakaan sepeda itu. Hanya mengalami cidera di bagian kaki saja. (Baca juga: Begini Kondisi Azis Syamsuddin Usai Kecelakaan saat Bersepeda)

“Alhamdulillah tadi saya telepon enggak ada apa-apa. Kecuali kaki aja agak sakit-sakit,” ungkapnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)