Azis Syamsuddin Kecelakaan Saat Bersepeda, Dasco Ungkap Kronologinya

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 19:58 WIB
loading...
Azis Syamsuddin Kecelakaan Saat Bersepeda, Dasco Ungkap Kronologinya
Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Azis Syamsuddin mengalami kecelakaan saat bersepeda di kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada Jumat (16/10/2020) pagi.

Wakil Ketua DPR Koordinator Ekonomi dan Keuangan (Korekku) Sufmi Dasco Ahmad pun membenarkan perihal kecelakaan yang menimpa orang yang mengetuk palu pengesahan Undang-Undang Omnibus Law tentang Cipta Kerja (UU Ciptaker) di Rapat Paripurna 5 Oktober itu.

"Ya dari informasi yang saya dapat," jawab Dasco saat dikonfirmasi SINDOnews, Jumat (16/10/2020) malam.

( ).

Ketua Harian DPP Partai Gerindra ini juga menceritakan soal penyebab kecelakaan yang menimpa Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu berdasarkan informasi yang ia dapat.

Menurut Dasco, pagi tadi Azis Syamsuddin tengah bersepeda bersama beberapa orang yang tidak dijelaskan siapa. Kemudian, Azis terjatuh karena kaget lantaran sepeda di depannya mengerem mendadak.

( ).

"Dari informasi yang saya dapat, (Azis) naik sepeda, ada beberapa orang dan kemudian karena ada yang mengerem mendadak sepedanya, lalu kemudian kaget, lalu terjatuh," ungkap anggota Komisi III DPR ini.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)