Prabowo HUT ke-69, Politikus Gerindra: Terus Semangat Melayani Rakyat

loading...
Prabowo HUT ke-69, Politikus Gerindra: Terus Semangat Melayani Rakyat
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berulang tahun ke-69. Prabowo yang lahir pada 17 Oktober 1951, tahun ini merayakan ulang tahun di Amerika Serikat. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berulang tahun ke-69. Prabowo yang lahir pada 17 Oktober 1951, tahun ini merayakan ulang tahun di Amerika Serikat dalam rangka kunjungan kerja sebagai Menteri Pertahanan.

(Baca juga: Atlet Top Terjangkit Corona, dari Rossi hingga Ronaldo)
Prabowo HUT ke-69, Politikus Gerindra: Terus Semangat Melayani Rakyat

"Selamat ulang tahun pak Prabowo, Ketua, Pembina, Guru Politik serta Patron kami di Partai. Pak Prabowo adalah orang tua kami." kata politikus cantik Gerindra Esti Arimi Putri kepada wartawan, Sabtu (17/10/2020).

(Baca juga: Tolak UU Cipta Kerja, Ribuan Buruh Geruduk DPRD Jombang)

Anggota Komisi C Fraksi Gerindra DPRD DKI itu menambahkan, dalam menjalankan tugas di Kebon Sirih, ia selalu melaksanakan tugas atas arahan dari pimpinan partai termasuk Prabowo untuk kemakmuran rakyat.



Layaknya hubungan orangtua dan anak itu ibarat kaca, anak akan menerima semua pantulan dari orangtuanya. "Dalam menjalankan tugas, kami adalah pelayan rakyat, sesuai yang diajarkan oleh Pak Prabowo kepada setiap kader Gerindra," ujarnya.

Wanita jelita ini juga menyatakan, dirinya siap mendukung semua kebijakan pemerintah yang menjadikan rakyat sebagai prioritas di atas kepentingan apapun di Republik ini, sesuai instruksi dan arahan Prabowo.

"Dalam rangka HUT Pak Prabowo ini beliau banyak mengemban tugas negara, selain pertahanan negara, beliau juga ditunjuk dalam Ketahanan Pangan Nasional, termasuk juga dalam penanggulangan wabah Covid-19. Dengan semangat beliau itu pula kami di Gerindra dan saya secara pribadi, terus terpacu untuk mengabdi untuk bangsa ini," tandas Esti.



Seperti diketahui, HUT Prabowo tahun ini, bertepatan dengan kunjungannya ke AS untuk bertemu dengan Menhan AS Mark Esper di Pentagon guna membahas kerjasama pertahanan. Di AS Prabowo akan berada hingga 19 Oktober.

Pada 20 Oktober, Prabowo direncanakan akan bertolak ke Austria untuk membahas pembelian 15 jet Eurofighter Typhoon milik Austria dan membahas kerja kerja sama militer lainnya.
(maf)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top